Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/07/2013, 18:26 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Kehadiran "royal baby" yang diberi nama George Alexander Louis membawa kebahagiaan bagi semua orang tak terkecuali sang paman, Pangeran Harry.

Pangeran Harry pun berbagi pengalaman pertemuan pertamanya dengan sang keponakan, George, "Rasanya fantastis memiliki anggota keluarga baru," ungkapnya saat peluncuran pameran foto Chris Jackson yang mengangkat kegiatan amalnya, Sentebale.

Berperan sebagai paman, Pangeran Harry mengungkapkan ingin selalu memastikan George tetap berada dalam lingkungan yang aman, dan menginginkan keponakannya untuk menjalani berbagai hal yang menyenangkan.

Saat ditanya akan menjadi paman yang seperti apa nantinya, Pangeran Harry menjawab, "Memastikan ia memiliki pendidikan yang baik, menjauhkannya dari bahaya, dan memastikan ia mengalami hal yang menyenangkan."

Ia pun mengaku siap mengajarkan caranya bersenang-senang kepada sang keponakan. Pangeran Harry pun melontarkan candaan, "Saya harap kakak saya tahu tarif saya menjadi baby sitter itu mahal."

Meski punya kepedulian akan rasa aman, pendidikan, juga kesenangan keponakannya, Pangeran Harry rupanya bukan tipe keluarga yang campur tangan terlalu dalam untuk pengasuhan anak. Ia mengatakan, "Selebihnya saya serahkan sepenuhnya kepada kedua orangtuanya."

Pada kesempatan yang sama, Pangeran Harry juga mengaku ia telah mendapatkan kesempatan berpeluk manja dengan bayi laki-laki yang suatu hari nanti bisa saja menjadi raja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com