Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2013, 13:57 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Tak punya jadwal acara khusus di akhir pekan ini? Kalau begitu, belanja keperluan Lebaran saja yuk, di mal Kota Kasablanka (KoKas). Untuk memeriahkan bulan Ramadhan, mal ini menyelenggarakan Midnight Shoptacular, program midnight sale yang digelar selama dua hari, Jumat dan Sabtu (26-27 Juli 2013).

"Di sini Anda bisa belanja sampai pukul 00.00 di seluruh tenant KoKas," ungkap Lusiana, General Manager Marketing Kota Kasablanka, saat pembukaan Ramadhan Runway 2014 di Atrium KoKas, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013) lalu.

Program midnight sale ini diramaikan dengan diskon produk besar-besaran sampai dengan 80 persen plus 10 persen. Berbagai tenant dan produk yang ikut serta memberikan diskon besar ini antara lain brand fashion, kosmetik, gadget, sampai aneka makanan dan minuman.

Untuk memanjakan pelanggan mal ini, Lusiana menambahkan bahwa akan ada bazaar berbagai produk fashion dari PT Mitra Adiperkasa (MAP).

Bagi Anda yang sedang mencari baju muslim untuk Lebaran, KoKas yang bekerjasama dengan  Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) menggelar pameran busana muslim dari 40 desainer APPMI, seperti Jeny Tjahyawati, Nuniek Mawardi, Hengky Kawilarang, Dian Pelangi, dan lain-lain.

Selain pameran baju muslim, Anda bisa melihat fashion show dari 40 desainer APPMI. "Kami selalu berusaha untuk menciptakan tren busana terbaru. Maka fashion show ini diharapkan bisa memberi inspirasi busana untuk Lebaran," jelas Jeny Tjahyawati.

Kalau masih kurang seru, berkunjunglah ke mal ini di hari Minggu (29/7/2013). Di tanggal ini, KoKas ternyata genap berusia satu tahun. Untuk merayakannya, mal ini akan membagi-bagikan voucher belanja gratis kepada pengunjung.

Khusus untuk midnight sale kali ini, pelanggan yang membawa kendaraan juga bisa menikmati parkir gratis mulai pukul 21.00. Sedangkan saat ulangtahun KoKas yang pertama, Anda bisa menikmati parkir gratis selama dua jam jika sudah berbelanja minimal Rp 200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com