Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/07/2013, 16:11 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Kalau saat ini Anda sedang merencanakan belanja kebutuhan hari raya, Anda bisa mendapatkan pengalaman berbeda di Pasaraya. Dengan berbuka puasa di Dapuraya Pasaraya Blok M, sekecil apa pun nilai transaksinya, Anda mendapatkan kupon diskon hingga 40 persen.

"Berbuka puasa dengan teh manis hangat pun bisa mendapatkan kupon diskon belanja. Kalau tidak menunjukkan kupon diskon, saat belanja terkena harga normal," tutur salah satu petugas kasir Pasaraya kepada Kompas Female.

Dapuraya sendiri menyediakan aneka hidangan tradisional khas nusantara. Meski di dalamnya juga terdapat western food, makanan tradisional masih mendominasi.

Dan untuk mendapatkan diskon belanja 30 persen di pusat batik, pakaian anak, juga busana muslim, Anda tak perlu belanja ratusan ribu rupiah. Hanya dengan membeli hidangan takjil untuk buka puasa misalnya, Anda bisa mendapatkan diskon belanja ini.

Pengunjung Dapuraya yang telah bertransaksi akan mendapatkan kupon diskon, untuk kemudian ditunjukkan saat bertransaksi produk fashion di Pasaraya.  Diskon belanja pun bervariasi tergantung produk yang dibeli. Seperti 30 persen untuk baju koko, busana muslim, baju anak, juga aneka kerajinan khas, serta 40 persen untuk kebaya, dan diskon 20 persen untuk furnitur.

Program ini berlangsung 26 Juli hingga 1 Agustus 2013. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com