Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/08/2013, 21:53 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Nama Oscar Blandi sebagai hairstylist cukup dikenal di kalangan selebriti yang punya rambut sehat dan berkilau. Sebut saja di antaranya Jessica Alba, Jessica Biel, Kirsten Dunst, hingga Beyonce.

Oscar percaya bahwa perawatan rambut menjadi sangat penting buat perempuan yang tak ingin rambutnya jadi lepek dan rusak. Udara lembab, panas berlebihan, atau pewarnaan, kerap berpotensi menjadikan rambut tak sehat. Oscar punya empat rahasia perawatan yang ditawarkannya.

1. Sampo: Jasmine Smoothing Shampoo. Mengandung formula yang melembabkan dengan ekstrak jasmine, vitamin E, dan geranium, yang membuat rambut sehat dan berkilau. Selain itu, ada pula kandungan protein wheat dan kedelai untuk menguatkan dan melindungi rambut.

2. Kondisioner: Jasmine Smoothing Conditioner. Menggunakan kondisioner dengan teratur sangat dianjurkan bagi mereka yang tinggal di area yang lembab. Produk kondisioner dari Oscar Blandi ini mengandung formula khusus dengan ekstrak jasmine, vitamin E, protein kedelai, dan geranium. Dirancang untuk membuat rambut lebih halus dan kuat, serta kandungan essential oil yang memberi wangi yang lembut dan membuat relaks.

3. Mist: Jasmine Protein Mist. Untuk udara yang hangat atau panas, menempelkan peralatan penataan rambut yang juga mengalirkan panas akan membuat rambut rentan rusak. Karenanya Oscar menilai rambut juga perlu perawatan khusus dengan Jasmine Protein Mist. Perawatan ini memberikan keseimbangan sebelum mengaplikasikan alat bantu atau apa pun untuk menata rambut.

Di dalamnya ada ekstrak jasmine, aloe vera, dan formula geranium yang membuat rambut fleksibel dan menghindarkan kerusakan pada rambut. Di samping itu ia juga kaya akan antioksidan dari teh hijau dan protein kedelai untuk menguatkan rambut.

4. Serum: Jasmine Oil Hair Serum. Serum memberi manfaat lebih untuk rambut yang sehat dan berkilau. Kandungan yang ada di dalamnya seperti ekstrak jasmine, almond oil, dan vitamin E yang diandalkan untuk membuatnya terlindungi dan tampak sehat. Serum ini juga memberi sedikit wangi parfum.

Harga untuk masing-masing produk perawatan dari Oscar Blandi ini yakni sampo, kondisioner, dan mist Rp 240.000 dan serum Rp 450.000.

Sumber: Oscar Blandi News

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com