Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/08/2013, 14:56 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Ada yang bilang untuk tampil segar dengan pipi merona itu gampang-gampang susah. Kadang ada yang berhasil, ada juga yang justru tampak terlalu mengilap saat terkena cahaya.

Oriflame lalu berinisiatif meluncurkan perona pipi, Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush, sebagai bagian dari rangkaian produk make-up profesional Oriflame Beauty Studio Artist.

Seperti produk-produk Studio Artist lainnya, Cream Blush ini juga mengandalkan teknologi Illuma Flair Complex, yang memungkinkan kaum perempuan tampil dengan wajah yang tampak lembut dan berseri di bawah cahaya apa pun. Illuma Flair diyakini mampu memencarkan cahaya di permukaan kulit untuk rona alami.

Jonas Wramell, Oriflame Global Beauty Artistic Director, mengatakan bahwa Cream Blush ini dapat memberi kesan kuat maupun halus pada pipi, namun tetap membuat pipi terlihat alami.

Keunggulannya terdapat pada bahan yang sangat mudah dicampur untuk menegaskan fitur-fitur wajah. Warna yang bercampur dengan warna kulit akan menghasilkan efek fokus dan lembut.

Menariknya, selain untuk perona pipi, krim ini juga dapat digunakan sebagai pewarna bibir. Tambahkan lip gloss untuk hasil akhir yang lebih terlihat mengkilap.

Ada tiga varian Cream Blush yang dirilis Oriflame, yakni Soft Peach, Pink Glow, dan Sheer Berry. Masing-masing punya rona warna yang berbeda sesuai selera dan warna kulit. Jika ingin merona sedikit pink, bisa mencoba Pink Glow, atau yang soft, bisa dengan Soft Peach.

Lip Impact Crayon
Oriflame juga meluncurkan Lip Impact Crayon, lipstik untuk semua kebutuhan dalam satu kemasan. Tekstur, efek, serta bahan-bahannya mendobrak stereotip lipstik lama.

Teksturnya lembut dan formulanya yang mengandung Vitamin E dapat membantu menjaga bibir dari kekeringan. Bibir menjadi lembab, berkilau, lembut, dan merona, dalam sekali sapuan. Kuasnya yang berbentuk pensil membuat garis bibir lebih mudah dibuat.

Terdiri atas empat warna pilihan: Pink Impact, Electric Red, Striking Rose, dan Deep Berry, lipstik ini dapat Anda peroleh dengan harga Rp 69.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com