Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/08/2013, 14:21 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

Sumber Daily Mail
KOMPAS.com - Tampil gaya saat hamil bukan perkara mudah. Tak semua ibu hamil percaya diri menampilkan bentuk tubuhnya, apalagi saat perut sudah semakin membesar. Namun hal ini tak dialami aktris Jennifer Love Hewitt.

Tampil chic saat hamil menjadikan Jennifer sebagai salah satu inspirasi berbusana bagi ibu hamil. Perempuan berusia 34 ini tampil percaya diri mengenakan dress hitam pas di badan yang menonjolkan lekuk tubuhnya termasuk perutnya yang semakin gendut. Busana ini dikenakannya saat tampil di acara Pampers Celebrates Love, Sleep and Play di Grand Central Station, New York, Rabu waktu setempat.

Untuk tampil maksimal saat hamil, Jennifer juga memilih mengenakan wedges yang memang lebih aman dipakai ibu hamil.

Satu hal yang berubah pada penampilan Jennifer saat hamil adalah tata rambutnya. Jennifer memangkas rambutnya lebih pendek dari sebelumnya serta memilih warna hitam. Sebelumnya ia  selalu mempertahankan rambut panjang yang juga menjadi ciri khasnya, dengan warna cenderung kemerahan.

Untuk menjaga kebugarannya, kepada US Weekly ,Jennifer mengaku menggunakan jasa trainer untuk latihan kardio dan latihan kekuatan otot terutama di area lengan. "Supaya nanti saya kuat menggendong bayi," ungkapnya.

Soal perannya sebagai ibu baru nantinya, Jennifer mengatakan mungkin ia sama seperti banyak ibu lainnya, yang merasa harus memiliki jawaban atas semua pertanyaan terkait pengasuhan anak dan peran ibu.

Namun ia segera menyadari bahwa ibu baru tak harus dipusingkan dengan berbagai kekhawatiran akan peran barunya nanti.

"Setiap anak berbeda, setiap orangtua juga tak sama, hubungan orangtua dan anak juga tak ada yang sama, jadi kita hanya perlu menunggu sampai waktunya menjadi orangtua itu tiba dan melakukan hal yang terbaik dan seimbang," ungkapnya.

Saat banyak orangtua meminta dokter menunjukkan jenis kelamin bahkan rupa sang bayi, Jennifer punya pandangan berbeda.

"Saya tak sabar menunggu seperti apa rupanya, laki-laki atau perempuan, saya hanya membayangkan di pikiran seperti apa parasnya," tandasnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com