Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untungnya Memanfaatkan Promo Kartu Kredit di Restoran

Kompas.com - 22/08/2013, 17:54 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Jika Anda mengunjungi tempat-tempat kuliner, pasti Anda sering melihat program promo yang ditawarkan oleh beberapa kartu kredit. Mulai dari penawaran diskon, bonus dessert untuk setiap pemesanan menu tertentu, hingga pengumpulan poin yang hadiahnya bisa berupa sebuah menu yang bisa didapatkan gratis.

Banyaknya penawaran program promo ini membuat banyak orang tidak ragu untuk bersantap di restoran, bahkan saat jam makan siang di hari kerja. Apalagi, saat ini restoran atau kafe bukan lagi sekadar sebagai tempat untuk makan. Sambil makan siang Anda juga bisa menggelar meeting internal dengan anak buah, atau pertemuan bisnis dengan klien.

“Kami ingin mendukung minat masyarakat dalam berkuliner. Saat ini kami sudah memiliki 500 merchant ANZ Spot di Indonesia, jadi sudah banyak pilihan untuk mereka yang menggemari kuliner,” papar Slamet Sudijono, Country Marketing, Brand & Communications Head ANZ, saat bincang-bincang bersama ANZ di Illuminare Ristorante, Senopati, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

ANZ Spot sendiri bukan hanya menawarkan kemudahan dan keuntungan di bidang kuliner (wine & dine), tetapi juga di bidang lain. Sebut saja fashion & shopping, well-being & enrichment, entertainment & lifestyle, juga travel & stays. Hanya saja, kategori kuliner memang yang paling sering dimanfaatkan oleh konsumen.

“Promo yang diberikan oleh kartu kredit di salah satu tempat makan bisa menguntungkan bagi mereka yang memiliki kartu kredit itu sendiri. Siapa sih yang tidak mau makan berkualitas baik dengan harga yang terjangkau?” tambah Ellyna Tjohnardi, pengamat kuliner dan food blogger, di acara yang sama.

Nah, bagi Anda yang menggunakan berbagai kartu kredit dan tertarik untuk memanfaatkan program-program promo semacam ini, silakan berhitung sebelum memutuskan untuk menggunakannya. Jika Anda memang mampu membayar tagihannya sampai lunas pada akhir bulan, kenapa tidak?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com