Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/08/2013, 12:03 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Anda sedang mencari cara merangsang kreativitas si kecil sekaligus berhemat? Anda bisa mendapatkannya lewat program promo di Papa Ron's Pizza.

Program Kids Eat Free berlangsung mulai 26 Agustus hingga 31 Oktober 2013. Jika Anda, orangtua atau pendamping anak, berbelanja senilai minimal Rp 100.000 di Papa Ron's Pizza, maka anak dibawah usia 10 bisa menikmati sejumlah pilihan hidangan secara cuma-cuma.

Ron Mullers, pemilik Papa Ron's Pizza menjelaskan maksimal dua anak boleh memilih salah satu menu yang tersedia yaitu Pizza (Plain Cheese, Meat Eater, American Classic), Spaghetti Bolognaise dan Mac & Cheese yaitu macaroni noodle dengan saus keju (Classic, Mushroom, Corn Flakes, Smoked Beef) dengan porsi anak.

Meski berlangsung dalam periode yang cukup panjang (Sekitar dua bulan), Anda hanya bisa menikmati makan pizza gratis untuk si kecil setiap Senin hingga Jumat, pukul 10:00 – 17:00 WIB. Lokasi restoran pun terbatas di Papa Ron’s Pizza Pondok Pinang Center, Apartemen Park Royale, Mahaka Square Kelapa Gading dan Blu Plaza Bekasi. Makan pizza gratis untuk anak ini juga hanya bisa dinikmati– untuk dimakan ditempat (Dine-in only).

Tak hanya makan pizza gratis untuk anak, Papa Ron's Pizza juga memfasilitasi si kecil untuk berkreativitas. Anak-anak bisa belajar membuat Pizza di restoran ini. Namun, kegiatan ini tak bisa dilakukan secara individual. Anda perlu mengumpulkan minimal 15 anak dibawah usia 12 untuk mendapatkan kesempatan berkreasi dengan pizza.

Junior Pizza Maker merupakan program belajar membuat pizza untuk menambah kreativitas dan wawasan anak-anak. Siapkan dana Rp 35.000/anak untuk mengikut program ini. Anak-anak akan mendapatkan Small Pizza 1 topping, air mineral, coloring & games, Merchandise Junior Pizza Maker dan Sertifikat Junior Pizza Maker.

Kegiatan ini juga hanya berlangsung di gerai Papa Ron's Pizza yang menyediakan program makan pizza gratis untuk anak.

Kegiatan berkreasi membuat Pizza juga bisa dilakukan saat merayakan ulang tahun anak. Dengan biaya Rp 45.000/anak, anak-anak bisa berulang tahun dengan mendapatkan Small Pizza 1 Topping, Pudding/Ice Cream (single scoop), air mineral, Coloring & Games, Merchandise Junior Pizza Maker, Birthday Backdrop,Sertifikat Junior Pizza Maker, Undangan Ulang Tahun dan Dekorasi Ulang Tahun (balon).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com