Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/09/2013, 11:30 WIB

T:
Saya bertubuh tinggi dan berisi, istilahnya bongsor. Saya ingin sekali memakai baju jenis bodycon yang terlihat seksi, bentuk/motif/warna apa yang harus saya pilih untuk menyamarkan tangan yang besar dan perut yang rada berlemak? (Juliani, 24)

J:
Halo Joely, bentuk badan kamu yang tinggi dan berisi, memang cocok memakai baju bergaya Body  Conscious. Kalau menurut saya, kamu bisa membuat atau memilih terusan sepanjang paha atau lutut dengan neckline yang seksi dan terbuka, lengan sepanjang siku atau juga tigaperempat. Bahannya terbuat dari taffeta stretch atau bahkan kulit melar. Untuk menambahkan kesan seksi, dan bodycon itu sendiri, kamu bisa memilih bahan yang shiny. Kenakan aksesoris stocking jala, kalung dan anting blin-bling yang seukuran sedang,  dan pump shoes merah. Dijamin, kamu akan menjadi pusat perhatian.

Salam,
Ichwan Thoha
Perancang, penata gaya, penulis, sketcher, pembicara, dan pengajar fashion, pemilik brand Ichwan Thoha, Newfangled, Paradox, Exodu, Radically Edgy Bowtie, Penulis buku "103 Fashion Quotes by Ichwan Thoha", Twitter @ichwan_thoha, www.ichwanthoha.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com