Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/09/2013, 18:17 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber yourtango
KOMPAS.com — Perjalanan cinta memang tak selalu mulus. Ada manis, ada pahit. Namun, di sinilah waktu yang tepat untuk membuktikan kekuatan cinta Anda dan pasangan. Butuh motivasi menguatkan cinta? Beberapa selebriti Hollywood ini mungkin bisa membagi sedikit "mantra" cinta terbaik mereka untuk Anda.

1.  Kelly Ripa, aktris dan "co-host" Live! with Kelly and Michael
Jangan langsung ambil keputusan cerai setelah Anda bertengkar pertama kalinya. Saya punya banyak teman yang melakukan hal ini. Sebaiknya tenangkan diri dulu, dan percayalah bahwa Anda akan melupakan sebab pertengkaran ini dalam tiga hari. Tak ada yang salah untuk marinate pertengkaran Anda, setelah itu selesaikan dengan kepala dingin.

2. Adriana de Moura, bintang "The Real Housewives of Miami"
Ketika saya masih berusia 15 tahun, nenekku selalu berkata, "Cinta datang sebelum uang." Saya pikir hal ini ada benarnya juga, saya tidak akan membiarkan hal seperti keserakahan dan masalah uang datang di antara saya dan pasangan.

3. Mario Lopez, host X Factor USA
Perlakukan perempuan sebagaimana Anda menginginkan orang lain merawat ibu Anda.

4. Desiree Hartsock, pemeran "The Bachelorette"
Saya selalu mencoba untuk memperlakukan dan melihat melalui mata orang lain (empati). Selain itu, cobalah untuk tidak mementingkan diri sendiri. Saya pikir, saat itulah Anda memiliki keseimbangan antara memberi dan menerima sehingga Anda memiliki dasar yang baik.

5. Jessica Sanchez, American Idol
Bersenang-senanglah! Terutama ketika Anda masih muda, Anda harus menjaga percikan gairah cinta. Bahkan, ketika Anda dan pasangan sedang mengalami hal membosankan, ingat sajalah untuk bersenang-senang.

6. Sasha Pieterse, pemain "Pretty Litte Liars"
Jika Anda sedang mencari cinta, fokuslah pada sesuatu yang Anda sukai dan berusahalah untuk mendapatkan. Cinta akan menemukan Anda. Pada dasarnya, Anda harus mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.

7. Zac Posen, "fashion desainer"
Cinta itu seperti kehidupan, tak heran ada begitu banyak unsur-unsur yang terkandung di dalamnya. Saya pikir humor, kesabaran, kekaguman satu sama lain sangatlah penting. Namun, poin yang paling penting adalah mencintai dan menghormati. Anda harus menghormati orang yang dicinta, dan Anda harus yakin pada diri sendiri dan mencintai diri sendiri.

8. Robin Meade, pembawa berita
Nasihat cinta yang pernah saya dapatkan adalah jangan menikah dengan seseorang karena penampilan karena cepat atau lambat usia akan membuat penampilan jadi meredup. Jangan menikah dengan seseorang karena posisi mereka dan juga karena uang. Uang datang dan pergi, lalu apakah cinta Anda juga akan datang dan pergi?

Menikahlah dengan seseorang yang bisa membuat Anda tertawa. Humor itu seksi. Selain itu, sangat sulit untuk marah kepada seseorang, sementara mereka selalu membuat Anda tertawa.

9. Drew Scott, pemeran "reality show Properti Brothers"
Mengutip dari kalimat Maya Angelou (penulis puisi dari Amerika), saya belajar bahwa orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan. Tetapi, orang tak akan pernah lupa bagaimana Anda memperlakukan mereka.

10. Cara Santana, aktris
Satu pesan dari ibuku, "Jauh lebih baik memahami daripada dipahami."


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber yourtango
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com