Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adidas Dukung Perempuan Raih Impian Lewat Komunitas

Kompas.com - 03/09/2013, 10:12 WIB
Wawa

Penulis

KOMPAS.com - Perempuan di Asia Tenggara memiliki ketergantungan tinggi terhadap kelompok dan komunitas, sebagai sumber kekuatan dan inspirasi, untuk berupaya keras mencapai impian. Atas dasar inilah, untuk kali pertama brand Adidas mengajak perempuan di Asia Tenggara untuk bergabung dalam kampanye wanita regional, all in for #mygirls.

Lewat berbagai kegiatan di kampanye #mygirls, perempuan di berbagai negara kawasan Asia Tenggara bisa saling menginspirasi dan saling memotivasi. Utamanya, para perempuan yang memiliki minat di bidang olahraga.

Kampanye ini sekaligus juga mendorong perempuan untuk selalu melakukan yang terbaik demi terwujudnya impian, terutama di bidang olahraga.

Untuk menyebarluaskan pesan #mygirls ini, Adidas menunjuk duta lokal di setiap negara di Asia Tenggara. Di Indonesia, Maria Selena Nurcahya, atlet basket yang juga melenggang di ajang kecantikan Miss Universe setelah meraih gelar Puteri Indonesia 2011, menjadi duta kampanye Adidas untuk perempuan ini.

Sementara Fay Hokulani, personal trainer dan fitness blogger mewakili Malaysia dan Singapura. Ana Karylle Padilla Tatlonghari, aktris dan penyanyi, menjadi duta di Filipina. Si Phitsinee Tanwiboon atau akrab disapa Si merupakan model yang terpilih sebagai duta di Thailand.

Para duta Adidas ini berugas berbagi pengalaman, minat olahraga, motivasi personal dan utamanya memberikan dukungan kepada perempuan untuk mewujudkan impian.

Program untuk mendukung perempuan di Asia Tenggara ini akan berlangsung bertahap dan tematik. Sebagai fase awal, kegiatan bertemakan kecintaan tari.

Kampanye ini akan diselenggarakan di seluruh penjuru Asia Tenggara pada 1 September 2013. Kampanye #mygirls di Asia Tenggara juga dimulai dengan peluncuran koleksi training wanita musim Fall/Winter 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com