Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/09/2013, 12:40 WIB
Deasy Syafrina

Penulis

Kompas.com- Oktober mendatang, Jennifer Lopez akan melansir seri parfum terbarunya yang bertajuk "JLove". Seri terbaru tersebut, merupakan wewangian ke-20 yang telah dirilis oleh sang artis multi talenta ini.

"Saat kali pertama menciptakan parfum saya, Glow, saya bekerja keras untuk menjadikannya optimal. Benar saja, Glow mencapai sukses sebagai wewangian terbaik. Saya dan tim telah melakukan pekerjaan yang cemerlang, semenjak itulah saya jatuh cinta dengan bisnis ini" urai penyanyi R&B yang telah berusia 44 ini.

Lebih lanjut, J.Lo memilih tema cinta pada seri parfum teranyarnya nanti, "Saya selalu mengantarkan pesan cinta pada para penggemar, baik lewat musik dan film. Dan saya ingin selalu mengingatkan setiap orang akan makna cinta, berdasarkan alasan itulah akhirnya saya  memutuskan untuk memberikan nama parfum ini "JLove". Karena kata 'cinta' meliputi segala sesuatu tentang saya" jelasnya.

Wewangian yang ditawarkan adalah perpaduan menarik antara aroma buah dan bunga, seperti Rasberi, Anggur, Citrus Tangerine, White Wood, dan Skin Musk. "Jlove" akan dibandrol di pasaran dengan harga $39 (kisaran Rp.500.000 ) dan $49 (kisaran Rp.600.000) dan nantinya iklan dari parfum tersebut pun, akan dibintangi oleh sang diva sendiri.Tentu saja!

Sumber : Female First


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com