Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2013, 16:08 WIB
Deasy Syafrina

Penulis

Kompas.com- Kacamata adalah perangkat fesyen paling jitu dalam ‘mengangkat’ gaya yang biasa menjadi istimewa. Asalkan pilihan desain kacamata sesuai dengan bentuk wajah Anda, ditambah rasa percaya diri yang optimal, maka tidak akan ada yang salah pada keseluruhan penampilan Anda.

Salah satu kacamata yang mencuri perhatian pekan ini adalah Polaroid. Sebuah  sunglasses brand yang sedari tahun 1935 telah meramaikan ranah mode dunia. Adalah Edwin Land, pencipta synthetic polarizing filter yang memprakarsai hasil temuannya tersebut, untuk kemudian dikembangkan menjadi kacamata hitam yang nyaman, dan terus berinovasi terus menerus hingga sekarang.

Polaroid merupakan pelopor dalam kategori polarized eyewear, yang memiliki teknologi khusus dan telah dipatenkan untuk untuk memproduksi sebuah sunglasses yang menawarkan kualitas terbaik bernama “Thermofusion Technology”. Selanjutnya, teknologi ini dimanfaatkan dalam menciptakan lensa Polaroid Ultrasight. Lensa ini memiliki keunggulan untuk menghilangkan glare atau pantulan cahaya horizontal, tampilan warna yang natural sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan warna busana Anda, mengurangi kelelahan mata dan memberikan perlindungan 100% sinar UV A dan B.

Desain kacamata pun hadir dengan ragam pilihan yang trendi, pilihan bentuk serta model yang disesuaikan dengan kebutuhan serta karakter Anda. Polaroid menggunakan bahan material acetate, yakni metal pilihan yang menjamin kenyamanan saat dikenakan dalam kurun waktu yang lama.

Sama seperti tas, sepatu dan perhiasan, kini sunglasses adalah aksesori fesyen yang memiliki pola tren tersendiri. Bahkan, dapat menjadi statement bagi selera gaya pemakainya.

Polaroid Eyewear Collection bisa didapatkan di seluruh cabang Optik Melawai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com