Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Camilan Subuh", Kado Sederhana Penuh Makna ala Wulan Tilaar

Kompas.com - 04/09/2013, 17:31 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Memilih hadiah ulang tahun untuk ibu tak selalu mudah. Apalagi sang ibu merupakan tokoh nasional dan diakui prestasinya di tingkat dunia, juga ibu yang mandiri dan sukses dalam bisnisnya. Memberikan hadiah istimewa yang sederhana dan lebih menunjukkan keakraban kemudian menjadi pilihannya.

Direktur Martha Tilaar Spa, Wulan Tilaar, melakukan hal ini terhadap sang ibu, Dr Martha Tilaar yang berulang tahun ke-76 pada 4 September 2013. Ia memberikan hadiah yang disebutnya, "Camilan Subuh".

"Ibu sudah punya segalanya. Dan saya lebih suka memberikan hadiah yang sederhana dan penuh makna," tutur Wulan saat ditemui Kompas Female seusai perayaan HUT Martha Tilaar Group ke-43 di kawasan industri Pulogadung, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Wulan memberikan ibunya kado ulang tahun berupa camilan kesukaan. Meski sang ibu yang sedang berulang tahun, ia juga memberikan kado istimewa yang sederhana ini kepada ayahnya.

"Mereka suka ngemil saat bangun jam empat pagi. Ibu suka camilan khas Jepang, ayah suka kue kering spekulas," ungkapnya.

Camilan kesukaan ayah ibunya ini dikemas dalam toples pesanan khusus, dengan nama panggilan ayah, Alex, dan ibu, Martha, menjadi penghias di atas tutup toples.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com