Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2013, 12:42 WIB
Deasy Syafrina

Penulis

Kompas.com- Panggung runway New York Fashion Week 2013 kali ini diramaikan dengan rangkaian busana berpotongan longgar dan minimalis, tak terkecuali koleksi anyar Lacoste untuk spring/summer 2014.

Garis rancang yang tegas sukses diwujudkan oleh sang desainer, Felipe Oliveira Baptista. Brand yang dikenal dengan koleksi busana bernapaskan sportwear ini, kembali memamerkan transformasi sport menjadi gaya yang menarik dan trendi.

Tengok saja siluet  garis-garis tegas yang melintas anggun dan menghadirkan aksentuasi pada dominasi warna-warna monokrom bernuansa kekinian. Elemen polo shirt, yang menjadi koleksi klasik andalan label asal Paris ini juga tampil lebih berani di tangan Baptista

Pada lini pakaian perempuan, Baptista menghadirkan gaun dengan potongan rok bergaya A-line yang dinamis,  wrap dress (gaun midi aksen lilit) yang formal,  jaket parka (jaket penahan dingin  dengan penutup kepala, hoodie) yang hadir dengan permainan siluet yang memikat. Lalu, tidak ketinggalan blazer ringan nan feminin.   

Sekali lagi Baptiste berhasil merilis koleksi anyar Lacoste,  tanpa melupakan “DNA” label namun tetap menampilkan semangat transformasi terhadap gaya kekinian pada brand berlogo buaya tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com