Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2013, 12:20 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Celana jeans merupakan salah satu jenis busana yang terbilang aman digunakan siapa saja dan kapan saja. Dari beragam varian jeans, yang sedang banyak diminati adalah jenis skinny yang agak sedikit ketat sehingga terlihat lebih seksi.

Kebanyakan orang berpendapat bahwa skinny jeans ini merupakan jenis celana yang bisa membuat Anda terlihat lebih kurus. Padahal sebenarnya, celana ini justru sangat menonjolkan bentuk dan ukuran betis Anda. Tahukah Anda bahwa celana jeans yang benar-benar bisa membuat Anda terlihat lebih kurus adalah jenis boot cut.

Celana boot cut yang melebar di bagian bawahnya akan membantu menyembunyikan bentuk tubuh yang terlalu besar (khususnya di bagian kaki). Celana ini akan memberi bentuk pada tubuh namun tak seketat dan selurus skinny jeans.

Sedikit A-line di bawahnya akan membuat paha dan betis lebih langsing dan menjadi cara yang tepat untuk menyembunyikan tumit. Cara ini juga menjadi trik untuk membuat kaki Anda terlihat semakin panjang.

Hal terbaiknya, jeans ini bisa menghasilkan gaya kasual yang sempurna.Sempurnakan penampilan kasual Anda dengan boot cut ini dengan menggunakan sepatu atau sandal hak tinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com