Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/09/2013, 15:59 WIB
KOMPAS.com - Bagi para selebriti ini menjadi terkenal rupanya bukan satu-satunya pekerjaan impian mereka. Kira-kira, kalau para seleb ini gagal jadi artis, mereka ingin jadi apa ya?

Adele, 25
Karier impian: tukang bersih-bersih
Siapa sangka kalau pemilik suara emas ini gemar sekali membersihkan rumah. "Kalau saya tidak jadi penyanyi, saya mungkin jadi tukang bersih-bersih," katanya kepada BBC Radio 1.

Anne Hathaway, 30
Karier impian: biarawati
Andai saja ia tidak lolos casting untuk film pertamanya The Princess Diaries (2001), mungkin saat ini Anne sedang khusyuk berdoa di gereja.

"Saat usia 11 saya merasa ada panggilan jiwa untuk menjadi biarawati. Tapi saat usia 15 saya tahu kalau saudara laki-laki saya gay dan saya tak bisa menjadi biarawati karena bisa membuat kami tidak kompak."

Angelina Jolie, 38
Karier impian: direktur pemakaman
"Saat remaja saya pernah datang ke acara pemakaman dan saya pikir saya bisa membuat pesta pemakaman yang jauh lebih baik dari pesta mana pun. Sampai-sampai saya ingin mengambil studi yang berkaitan dengan itu."

Dakota Fanning, 19
Karier impian: atlet yang bersinar
"Mama saya dapat beasiswa sebagai pemain tenis, ayah pemain baseball yang baik. Membuat saya kepikiran jadi bintang olahraga bila tidak sukses di dunia akting."

Kim Kardashian, 32
Karier impian: crime scene investigator
"Kalau tidak jadi crime scene investigator saya ingin jadi make up artist di film berbau kriminal. Sebab menurut saya film kriminal atau film aksi sangat keren."

(Majalah Chic/Ayunda Pininta Kasih)


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com