Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/09/2013, 14:02 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Sampai saat ini, kuteks adalah satu-satunya penghias kuku. Namun kini Anda bisa menggunakan mani ring untuk menghias kuku dan melengkapi penampilan Anda. Mani ring ini merupakan tren lacquer terbaru di dunia fashion.

Adalah Beyonce yang mempopulerkan tren mani ring dalam salah satu video klipnya. Mani ring merupakan perpaduan antara cincin dengan kuku palsu.

Kuku buatan ini akan menutup seluruh kuku. Namun tidak seperti kuku palsu yang menggunakan lem untuk merekatkannya, mani ring menggunakan lingkaran seperti cincin yang pas pada bagian terbawah kuku.

Cincinnya sendiri didesain dengan beragam gaya yang eye catching. Mulai desain lingkaran simpel, meliuk seperti lilitan ular atau yang berhiaskan berlian. Mani ring ini hadir dalam dua varian warna yaitu emas dan perak.

"Mani ring ini merupakan tren kuku saat ini yang menggabungkan dua tren jadi satu," kata fashion blogger Inggris, Lydia Faye Jones.

Mani ring ini dianggap juga sebagai solusi cepat untuk menyembunyikan masalah kuku patah.

Selain mani ring, Anda juga menyiasati bentuk kuku yang tak terlalu bagus atau kutikula yang rusak adalah dengan tato kutikula. Ini adalah cara yang ideal bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan halus tanpa harus membuat tato permanen.

Rad Nails, salah satu studio kuku di Inggris mengungkapkan bahwa tato kutikula adalah cara mudah untuk memberi aksen nail art di tangan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com