Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Men's Fashion Week : Lanvin Hadirkan Koleksi 'Sporty'

Kompas.com - 11/09/2013, 19:18 WIB
Rahman Indra

Penulis

Di awal peragaan, Lanvin menampilkan jas dan kemeja berdasi ramping, yang dipadu celana panjang bahan warna hitam. Kesan sporty ditegaskan lewat sepatu cross-training yang membuatnya tampil mencolok.

Lanvin menghadirkan kemeja lengan panjang warna putih,  dengan warna kontras sebagai aksentuasi di bagian dada. Lalu, tampak pula jaket dan kaos yang dikombinasikan dengan bahan kulit, sehingga kesan futuristik yang diusung mengena sekali.

Di sesi kedua, ditampilkan koleksi oversized coat warna hitam, cokelat atau biru gelap berpotongan longgar dan bongsor. Sementara untuk dalaman, sweater  berkerahdi bagian leher melengkapi keseluruhan tampilan.

Yang menarik dari pagelaran Lanvin kali ini adalah penggunaan sejumlah aksesoris yang memberi distraksi. Seperti sepatu sporty dengan aksen warna oranye atau biru. Lalu, kehadiran tas tangan dan tas berkantong besar cukup mencuri perhatian.

Secara keseluruhan, koleksi busana pria dari Lanvin ini menggadangkan kesan sporty yang futuritstik dengan sentuhan playful yang memukau.

Meski hadir dalam pekan Men’s Fashion Week, Lanvin juga turut memamerkan sejumlah koleksi busana untuk wanita yang chic dan playful. Jauh berbeda dengan lini busana pria yang didominasi warna gelap, untuk lini perempuan koleksi Lanvin didominasi mini dress dan cocktail dress berwarna terang. Seperti merah dan hijau polos serta bermotif, dengan potongan yang mini dan sensual.

Lanvin merupakan satu dari sejumlah brand yang meramaikan Men's Fashion Week  di Plaza Indonesia, yang digelar dari 10-14 September 2013, Designer dan label yang turut berpartisipasi pada gelaran ini adalah Bin House, Superdry, Timberland, Bershka, Zara, (X) S.M.L, The Goods Dept, Fred Perry dan Isis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com