Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/09/2013, 18:56 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Kompas.com – Menurut tanggalan di dunia fesyen, bulan September dititahkan sebagai tahun baru. Karena itulah, mengapa rangkaian pekan mode dunia selalu diselenggarakan pada bulan ke-9 ini.

Setelah New York Fashion Week  rampung, kini perhatian publik beralih menuju kampung halaman Kate Middleton. Ya, London Fashion Week telah dimulai! Berpusat di hotel The May Fair dan Sommerset House, pesta para insan mode ini berlangsung dari tanggal 13 – 17 September 2013.

Bisa dibayangkan antusias para para pelaku dan pecinta fesyen di London merayakan perhelatan ini. Beberapa dari mereka mungkin tengah berdesakkan dalam antrian, demi menyaksikan secara langsung rangkaian koleksi spring/summer 2014. Dan, sebagian lagi sedang asyik menyesap koktail di tepi bar, sebelum akhirnya melenggang menuju bangku paling depan. Maklum, pada pagelaran busana, undangan VIP selalu memperoleh perlakuan istimewa.

Jika mengacu pada New York Fashion Week 2014 yang baru saja rampung. Para perancang masih menganut gaya busana dengan permainan warna terang, berpotongan simpel dan longgar, namun tetap mengedepankan nuansa feminin. Selain itu, motif flora tampak mendominasi dan permainan grafis nyatanya masih digemari.

Selain itu, penonton pun dibuat terkesima oleh kejutan dari beberapa desainer yang unjuk bakat dengan melintas dari aturan dan identitas. Dua di antaranya adalah Victoria Beckham dan DKNY!

Lalu, bagaimana dengan London  Fashion Week 2014? Jangan khawatir, pastinya kami akan memenuhi ‘dahaga’ Anda dengan asupan berita-berita teranyar dari gelaran akbar ini.

Sebelumnya sedikit informasi untuk Anda, selain pagelaran busana, LFW 2014 juga menghadirkan berbagai penawaran untuk pengunjung. Salah satunya ialah make over gratis dari M.A.C dan berbagai diskon menggiurkan dari fashion brand lainnya. Yang menarik, khusus bagi fashion journalist dan fashion blogger akan mendapatkan diskon ekstra dengan menunjukkan kartu press.

Sumber : The Telegraph; Vogue.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com