Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Berkilau dengan Gaun Jenny Packham

Kompas.com - 16/09/2013, 11:59 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com — Setelah melahirkan royal baby tiga bulan lalu, Kate Middleton kembali tampil di depan publik untuk memenuhi undangan gala dinnerdi The Royal Society, London.

Penampilan kedua Kate setelah melahirkan ini terlihat mengagumkan. Kate yang hadir bersama suaminya, Pangeran William, menggunakan gaun panjang sequin metalik dengan sepasang sepatu yang senada.

Seperti biasanya, Kate memilih gaun karya desainer favoritnya, Jenny Packham. Gaun panjang ini merupakan koleksi dari label “No. 1 by Jenny Packham for Debenhams”.

Gaun malam yang panjang ini memiliki garis leher yang cukup tinggi, tanpa lengan, dan memiliki aksen draperi di  bagian punggung sehingga memberikan efek penuh pada dada Kate. Baju berpotongan sederhana ini tampak mewah berkat taburan kilau sequin yang tersebar merata hingga mata kaki.

Sepasang sepatu kulit ular keluaran desainer Jimmy Choo, berwarna perak metalik yang memendarkan kilau, semakin menyempurnakan keseluruhan tampilan sang putri. Untuk aksesori, Kate memilih gelang bertabur berlian hadiah pemberian ayah mertuanya, Pangeran Charles.

Malam itu, Kate berhasil memperlihatkan pada dunia bahwa seorang wanita yang baru saja melahirkan tidak melulu tampak lelah dan membosankan. Buktinya, dengan rias wajah yang tidak mencolok, Kate tetap terlihat anggun dan menawan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com