Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Topshop Unique Curi Perhatian di London Fashion Week

Kompas.com - 16/09/2013, 17:58 WIB
Rahman Indra

Penulis

THE DAILY MAIL

KOMPAS.com - Anna Wintour, Kate Moss, Daisy Lowe dan Samantha Barks adalah beberapa nama pesohor yang meramaikan peragaan busana Topshop Unique di London Fashion Week yang berlangsung Minggu (15/9/2013). Kabarnya, Pemimpin Redaksi Vogue AS, Anna Wintour tampak terkesima memandangi jejeran koleksi Topshop yang muncul dari balik runway.

Pagelaran busana ritel busana asal Inggris ini sudah menjadi incaran banyak selebritas dalam beberapa waktu terakhir. Karenanya tak heran melihat para pengamat dan pecinta fesyen ternama, duduk manis di barisan pertama atau front row selama acara berlangsung. Tentunya tak ketinggalan, turut hadir Sir Phillip Green, pemilik Topshop yang duduk bersebelahan dengan Anna Wintour dan Kate Moss.

Kehadiran supermodel Cara Delevingne yang turut melenggang di atas runway, semakin menambah semarak perhelatan ini.   Cara tampak memesona mengenakan atasan suede bergaya peplum (busana berpotongan mengembang di bagian pinggang) tanpa lengan dan celana pendek sutra motif cetak. Padahal sebelumnya,  Cara diberitakan akan sehengkang dari kancah mode, namun malam itu ia terlihat begitu menikmati perannya sebagai bintang catwalk menyusuri panggung yang disulap serupa taman rumput.

Di sesi kedua, model yang sedang naik daun ini membawakan gaun mini warna putih dengan dengan belahan dada super rendah. Dominasi motif cetak di atas bahan sutra menjadi sorotan dalam koleksi Topshop Unique kali ini. Selain tentunya rangkaian gaun mini berwarna terang, kemeja longgar, celana pendek dan panjang polos, hingga jumpsuit yang modis.

Menariknya, meskipun digadangkan sebagai rilisan spring/summer, warna merah muda yang merupakan salah satu “DNA” dari warna musim panas, justru tidak tampak sama sekali.  Sebagai gantinya, hadir warna-warna seperti biru melankolis, hijau, abu-abu hingga kemudian warna lebih ringan, seperti peach dan putih.

Secara keseluruhan, koleksi Topshop Unique kali ini tampil lebih segar, kekinian dan memancarkan nuansa liburan yang menggairahkan.


 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com