Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Eva Herzigova Rawat Rambut dengan Vodka

Kompas.com - 17/09/2013, 13:53 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com — Sebagai seorang supermodel, tentu tak sulit bagi Eva Herzigova untuk melakukan perawatan rambut terbaik di salon ternama. Tetapi, ia justru lebih suka merawat sendiri rambutnya, salah satunya dengan memakai vodka.

Ketika ditanyai oleh majalah Perancis, Marie Claire, dia berkata, "Apakah saya minum Vodka setiap malam? Rutinitas saya menggunakan Vodka hanya untuk saya terapkan pada rambut blonde saya agar terlihat mengilap dan ini benar-benar berhasil!"

Vodka memang diketahui memiliki khasiat untuk membantu mendetoksifikasi rambut, menghilangkan penumpukan zat-zat dari produk rambut yang selama ini dipakai. Anda akan melihat peningkatan pada rambut yang menjadi bersinar dan berkilau dalam jangka waktu yang lama.

Vodka juga dapat membersihkan kotoran pada kulit kepala, yang dapat merangsang folikel dan menuju pertumbuhan rambut sehat. Mencampurkan sedikit Vodka pada sampo dan menerapkannya selama dua kali sebulan ternyata cukup efektif menjaga kesehatan rambut.

Tak heran jika rambut Eva terlihat indah. Selain itu, wanita yang kini berusia 40 tahun ini juga mengatakan rahasia penampilan awet mudanya disebabkan ia banyak istirahat.

Dia menambahkan, "Rahasia kecantikan terbaik saya ialah tidak terlalu banyak terkena sinar matahari, banyak minum air putih, banyak istirahat, dan memiliki perasaan dicintai!"

Eva tetap menjadi salah satu supermodel paling dihormati setelah tampil di kampanye Wonderbra "Hello Boys" yang sangat terkenal pada tahun 1994.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com