Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kobarkan Mood Bercinta Si Dia Saat Pagi Hari

Kompas.com - 18/09/2013, 07:26 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Bercinta tak harus dilakukan saat malam hari. Jika mau, Anda bisa kok bercinta kapan saja, termasuk di pagi hari setelah bangun tidur. Berbagai penelitian mengungkapkan bahwa bercinta di pagi hari akan membantu melepaskan oksitosin (hormon yang membantu Anda dan pasangan jadi lebih bahagia). Selain itu, bercinta saat pagi hari juga akan meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu membuat kulit serta rambut jadi lebih sehat.

Sayangnya, tidak semua orang bisa bangun pagi dan langsung mood untuk bercinta. Kalau tak mood bercinta pagi hari, beberapa cara ini bisa membantu Anda untuk membangkitkan gairah.

1. Alarm seksi
Jika biasanya jam weker jadi alat bantu untuk membangunkan suami, kali ini gunakan saja suara Anda yang seksi untuk membangunkannya. Berbisiklah di telinganya dan bangunkan si dia. Jika tidak berhasil, hujani suami ciuman mulai bagian telinga sampai dadanya. Mainkan jari-jari Anda perlahan di bagian sensitifnya. Ini pasti akan membangunkannya.

2. Segarkan si dia
Saat ia mulai terbangun, menyelinaplah perlahan-lahan ke kamar kecil dan sikat gigi Anda. Kandungan mint dalam pasta gigi ini akan membantu menyegarkan Anda dan juga membuatnya makin terjaga saat berciuman.

3. Jangan takut menggoda
Jangan menutup diri dengan selimut. Biarkan tubuh Anda terbuka di hadapannya dan biarkan suami tergoda dengan tubuh Anda. Dia akan senang melihat Anda tanpa sehelai benang pun di pagi hari.

4. Ambil kesempatan dari waktu alaminya
Ada penelitian yang menyatakan bahwa testosteron dalam tubuh pria berada dalam puncaknya saat pagi hari. Waktu reaksi puncak ini akan bertahan selama tiga jam.

5. Coba beberapa posisi sederhana
Saat pagi hari, Anda pasti sedang mengantuk. Maka agar tak malas dan enggan bercinta saat pagi hari, cobalah beberapa posisi sederhana yang mudah dilakukan. Cobalah posisi misionaris atau spooning.

6. Mandi bersama
Bercinta di kamar mandi juga tak salah lho. Ajaklah si dia untuk mandi bersama. Bantu si dia untuk menggosok tubuh dengan sabun dan membilasnya dengan air hangat. Air hangat akan membawa darah ke permukaan dan memicu saraf untuk melakukan sebuah 'serangan' mesra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com