Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Rilis Label Celana Dalam CR7

Kompas.com - 21/09/2013, 15:44 WIB
Rahman Indra

Penulis


KOMPAS.com -
Cristiano Ronaldo menggantikan David Beckham untuk model celana dalam Emporio Armani beberapa tahun yang lalu. Kini, mengikuti jejak Beckham yang punya lini busana celana dalam di H&M, dia juga meluncurkan label atas namanya CR7.

Untuk labelnya ini, Ronaldo bekerjasama dengan desainer asal New York, Richard Chai. Kolaborasi keduanya disebut-sebut akan meluncurkan beberapa jenis dan motif celana dalam dan kaos kaki buat pria.

Sebagai awal, sebuah teaser video pendek berdurasi 15 detik telah tersebar dan menunjukkan akan dirilisnya label CR7. Dalam video bergambar hitam putih tersebut, Cristiano Ronaldo tampil hanya mengenakan celana dalam dan menonjolkan bentuk tubuhnya yang atletis.

Meski sekilas saja, promo pendek tersebut menunjukkan pemain sepakbola berusia 28 tahun itu sedang bersiap melebarkan sayapnya di dunia fesyen. Di akhir, dia membubuhkan tandatangannya dan muncul logo CR7.

Secara resmi, koleksi perdana dari Ronaldo ini akan diluncurkan pada 1 November 2013 mendatang. Cristiano Ronaldo mempercayakan produksinya pada Danish JBS Textile Group.

Dengan diluncurkannya CR7, Cristiano Ronaldo seolah menunjukkan dirinya punya tubuh tak kalah bagus dari Beckham.

Menurut Anda, mana yang lebih seksi, David Beckham atau Cristiano Ronaldo?


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com