Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Survei Membuktikan Pria Tidak Suka “Brazillian Wax”

Kompas.com - 23/09/2013, 08:02 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Survei yang disponsori oleh suatu brand gel-waxing, Nads, yang melibatkan 1000 pria mengatakan bahwa 43 persen pria lebih menyukai bercinta dengan sensasi ‘rerumputan’ di sekitar Miss V. Dengan catatan, tampilan ‘rerumputan’ harus terpangkas rapi, tapi tidak polos!

“Rambut kemaluan di area intim sudah menjadi penting, sama seperti rambut di kepala’’ ujar Sue Ismeil, CEO dari Nads kepada DailyMail. “Tetapi pastikan Anda memilih gaya yang Anda inginkan. Karena setelah semuanya selesai, tak ada yang bisa Anda lakukan”

Hampir separuh dari jumlah pria yang mengikuti survei mengatakan, mereka menyukai gaya “Segitiga Bermuda’’, yakni hasil pangkas seperti segitiga mungil di area atas Miss V. Lalu, 17 persen lainnya mengaku lebih suka dengan gaya seperti ‘garis landasan pacu’, yakni lurus, ramping dan tipis.  Hanya 12 persen saja yang menginginkan pasangan dan istri mereka memilik tampilan Miss V seperti bintang pada film erotis yang mereka tonton, yakni polos dan bebas bulu.

“Saya benci setiap istri melakukan waxing, ia memangkas bersih semuanya, tidak ada yang ditinggalkan sedikit pun. Saya lebih senang jika ia hanya merapikan bukan dihilangkan seluruhnya” ujar ayah dua anak Mark Tailworth, seperti yang dilansir oleh DailyMail.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com