Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Isabel Marant untuk H&M Bocor di Internet

Kompas.com - 25/09/2013, 12:22 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

KOMPAS.com - Desainer Isabel Marant cukup mencuri perhatian beberapa waktu terakhir. Apalagi ketika ia disebut akan menyertakan sejumlah koleksinya di ritel terbesar asal Swedia H&M.

Beberapa dari koleksi tersebut bocor di laman Fashion Spot, pada Senin (24/9/2013) seperti dilansir DailyMail. Resminya koleksi ini baru akan dirilis pad tanggal 14 November 2013 mendatang.

Salah satu yang mencolok adalah jaket motif hitam putih dengan manik-manik warna merah dan tembaga di bagian leher dan lengan. Pola dan aksen dekoratif dari jaket ini terinspirasi dari busana dari Maroko. Selain jaket, ada juga beberapa set lainnya dari mulai celana panjang kulit, skinny jeans motif cetak dan boots warna abu-abu.

Total ada 23 halaman lookbook dari desain Isabel Marant yang muncul di situs online. Beberapa di antaranya diperagakan oleh model ternama, seperti Milla Jovovich dan Alek Wek. Milla mengenakan mini dress bermotif lengan pendek dengan sepatu boots yang modis. Sementara Alek mengenakan cardigan panjang dengan gradasi warna merah dan pola hitam putih.

Menurut juru bicara H&M, hingga kini belum diketahui pelaku yang membocorkan gambar desain tersebut dan bagaiaman bisa muncul via online. Namun ini tidak kali pertama terjadi bagi ritel yang telah berkolaborasi dengan sejumlah desainer tamu itu. Selain Isabel Marant, salah satunya juga ada David Beckham.

Isabel Marant sendiri lewat akun media sosialnya mengatakan sangat antusias akan merilis koleksinya di store H&M. Desainer asal Prancis berusia 46 tahun ini juga pernah merilis satu koleksinya lewat twitter bulan Juli lalu. Salah satu koleksi tersebut sepatu boot yang mirip dengan koleksi busana siap pakai miliknya untuk Spring tahun 2010.

"Saya ingin memberikan desain yang benar-benar pas dan sesuai buat keseharian wanita saat ini," ungkapnya sewaktu kolaborasi dengan H&M diumumkan.

Seperti diketahui H&M juga akan membuka gerainya di Jakarta dalam waktu dekat. Tiga gerai pertama akan berlokasi di Gandaria City (5 Oktober 2013), Pondok Indah Mall dan Grand Indonesia (Maret 2014). 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com