Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2013, 13:16 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Kompas.com- Setelah sekian lama bersama dengan si dia, tetapi kok bukannya makin sayang dengan pasangan, Anda justru semakin tidak peduli dengannya.

Cinta itu memang ganjil, tanpa niat dan tanpa dibuat-buat mendadak perasaan beralih tawar pada pasangan. Padahal, bisa dibilang si dia adalah pria yang baik dan mengerti Anda. Namun, entah kenapa seiring waktu berjalan, Anda berdua bak sepasang orang asing yang kebetulan sering pergi bersama. Aneh kan?

Berikut tiga pertanda ketika kisah cinta Anda tengah berada di ‘ujung tanduk’ :

Sudah tidak lagi bergairah

Tanpa arah dan tanpa pengaruh siapapun, Anda selalu merasa malas untuk bertemu dirinya. Bahkan Anda berdoa agar kantor memberikan tugas yang menggunung, agar Anda punya alasan untuk tidak pergi liburan bersama si dia. Padahal, rencana berlibur tersebu sudah direncanakan sejak lama.

Anda menuntutnya untuk selalu sempurna

Semua yang si dia lakukan salah, padahal jika dilihat dengan akal sehat, si dia telah mengerjakan apa yang Anda minta. Bahkan, ia rela menanggalkan jeans belel kesayangan, hanya karena menurut Anda ia terlihat konyol seperti anak jalanan yang tidak pernah mandi sebulan.

Marah tanpa sebab

Jika dipikir-pikir kesalahan yang ia lakukan hanyalah hal kecil, tetapi Anda menanggapinya dengan amarah yang meledak. Ini adalah kebiasaan yang mengganggu. Akhirnya, Anda dan dia bertengkar, padahal akar masalahnya ada pada perasaan yang sudah tidak sama lagi.

Menjalani hubungan karena terpaksa adalah siksaan yang berat, bukan hanya pada Anda tapi juga si dia. Sebaiknya, segera tuntaskan hubungan tersebut, agar Anda dan si dia tidak lagi hidup dalam kebohongan. 

Sumber : Women's Weekly

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com