Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Topi Besar Giorgio Armani Mendominasi Milan Fashion Week

Kompas.com - 26/09/2013, 10:41 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Giorgio Armani membuat akhir penutupan yang dramatis di pagelaran Milan Fashion Week dengan para model yang turun ke panggung catwalk memakai topi tebal dan besar.

Model cantik yang mengenakan topi persegi kebesaran dalam nuansa warna mencolok seperti pink, biru, dan hitam menjadi suguhan pagelaran fashion show desainer asal Italia ini untuk memamerkan koleksi Spring Summer 2014. Pekan Mode ini berlangsung pada 18-23 September 2013.

Koleksi Armani kali ini menghadirkan Fluid drapery dari bahan sifon yang kontras dengan struktur yang kuat pada rok pensil. Warna-warna pastel mendominasi koleksi yang terinspirasi oleh cahaya dan bayangan ini. Sementara itu kesederhanaan dalam desain membuat koleksi ini tampak klasik dan abadi.

Disamping itu, ada Donatella Versace dan Prada Miuccia yang akan memeriahkan juga pagelaran Milan Fashion Week selama seminggu ini. Desainer pakaian wanita Fausto Puglisi juga akan meluncurkan label terbarunya yang diberi nama Epomonyous.

Puglisi yang tergolong baru sebagai membawa sentuhan seksi dan edgy pada desain rancangannya. Ia banyak menampilkan jaket biker studded dan permainan motif print tropical layer dengan bra kulit dari bondage.

Untuk koleksi Spring/Summer 2014 ini Puglisi mendapat banyak inspirasi setelah ia menghabiskan waktu di Amerika Serikat dan bekerja pada desainer Patti Wilson untuk membuat kostum panggung selebriti seperti Madonna, MIA, dan Nicki Minaj.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com