Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Sepatu "Craftmanship and Authenticity" dari FitFlop

Kompas.com - 27/09/2013, 13:22 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Untuk koleksi sepatu Autumn/Winter Seasons 2013 terbarunya, FitFlop menghadirkan koleksi sepatu bertema "Craftmanship and Authenticity". Koleksi sepatu ini terinspirasi dari proses pembuatan yang dilakukan dengan handmade, desain yang lux dan penggunaan material yang berkualitas tinggi.

"Ini semua dilakukan untuk menambah kenyamanan serta mendukung lifestyle para pemakainya," ungkap Cherish Anggie, Assisten Brand Manager FitFlop saat peluncuran koleksi terbarunya di Exodus, Kuningan City, Kamis (26/9/2013) lalu.

Di musim ini, FitFlop kembali meluncurkan koleksi Due yang sempat booming di tahun lalu. Yang membedakan, Due dikemas lebih fungsional menjadi Due MJ dengan tambahan strap elastis di depannya.

Selain Due MJ, FitFlop juga meluncurkan koleksi Due Snake Skin. Sepatu ini terlihat sangat unik dengan tambahan aksen kulit ular di lapisan luarnya. "Sepatu yang terbuat dari kulit ini diemboss dengan aksen kulit ular agar terlihat lebih menarik dan mewah," tambahnya. Untuk menambah keunikan tampilannya, sepatu ini dipadukan dengan dua paduan warna netral dan shiny di bagian ujungnya.

Jika Anda menyukai detail sepatu dengan aksen warna metalik, Due Shiny Pony bisa jadi pilihan tepat. Sepatu ini terbuat dari kulit halus dan tambahan warna metalik di ujung sepatunya. Kalau untuk Anda yang menyukai tampilan yang lebih maskulin, Joplin mungkin bisa memuaskan keinginan Anda. Sepatu boots ini terinspirasi dari sepatu-sepatu di musim dingin yang nyaman. Sepatu ini memiliki bentuk yang simpel dan didominasi dengan warna yang gelap seperti coklat dan hitam.

Di musim ini, FitFlop tak cuma menambah koleksi sepatu perempuan saja. Produsen sepatu asal Inggris ini juga meluncurkan koleksi sepatu pria Flex Loafer. Sepatu pria ini bergaya simpel namun tetap terlihat modis saat dipakai. Selain itu sepatu ini juga cocok digunakan untuk kesempatan formal dan informal.

Pada koleksi ini, FitFlop memberi beberapa pilihan warna yang unik. Antara lain bungee cord, navy dan tan.

"Semua koleksi sepatu ini terbuat dari kulit sapi berkualitas sehingga nyaman digunakan," paparnya. Cherish menambahkan bahwa produk sepatu ini juga mengembangkan teknologi sepatu yang disebut FF2 untuk menambah kenyamanan pemakai. FF2 ini berfokus biomimetix midsole yang merupakan penyempurnaan microwobbleboard pada sol tengah sepatu sehingga terlihat lebih slim dan terasa lebih nyaman.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com