Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persingkat Waktu Dandan dengan "Blush On Instain"

Kompas.com - 27/09/2013, 15:38 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis


KOMPAS.com - Tampil cantik ke kantor adalah sebuah kewajiban agar penampilan Anda tetap profesional. Tetapi singkatnya waktu berdandan di pagi hari membuat Anda perlu memiliki perlengkapan kosmetik yang praktis.

Guna memenuhi kebutuhan wanita pekerja yang aktif seperti Anda,  the Balm, kosmetik asal Amerika meluncurkan Instain Blush On. Perona pipi dengan enam pilihan warna ini diperuntukkan bagi wanita dinamis yang membutuhkan kecepatan dalam berhias.

"Cukup menggunakan tangan dan diusapkan ke pipi Anda dalam sekejap Anda sudah mendapatkan riasan wajah yang memesona," tutur Yulia Ratna Sari selaku Business Development Executive PT. Teguh Pesona yang menaungi NYX dan the Balm saat merepresentasikan penggunaan blush on Instain di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Dengan kemasan bernuansa vintage, the Balm menghadirkan pilihan enam warna pada rangkaian blush on Instain, yaitu ada Lady Houndstooth, Lady Toile, Lady Lace, Lady Pinstripe, Lady Swiss Dot, dan Lady Argyle. Ke enam pilihan warna tersebut disesuaikan dengan karakter pribadi masing-masing wanita.

"Warna-warna yang ada di Instain disesuaikan dengan warna kulit tiap perempuan. Dan untuk kulit Asia yang sawo matang seperti orang Indonesia juga ada warna Lady Lace dan Lady Pinstripe yang bagus diterapkan," papar Jovanka Vanie, Product Manager the Balm.

Ketika dicoba ke kulit sawo matang, blush on Instant dapat membaur dengan warna kulit sehingga menampilkan warna natural.

"Blush on Instan sangat cepat membaur pada kulit dan menghasilkan warna sesuai dengan warna kulit si pemakainya. Tampilan natural akan sangat terlihat," imbuh Yulia.

Perlu diketahui dandanan ke kantor memang sebaiknya minimalis namun tetap profesional. Penggunaan blush on pun sebaiknya tipis-tipis saja sehingga tidak terkesan berlebihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com