Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/09/2013, 15:55 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber idiva

KOMPAS.com
 — Asumsi bahwa pria sangat suka dengan perempuan yang seksi dan langsing, tak ayal membuat perempuan jadi kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Padahal Anda harus tahu bahwa sebenarnya pria justru menyukai bentuk tubuh yang mungkin saja Anda tak suka.

Pria sebenarnya tidak serumit yang Anda pikirkan karena mereka sebenarnya tergolong sederhana. Salah satunya dalam hal bentuk tubuh perempuan.

1. Pinggul dan bokong
Perempuan mungkin saja agak sedikit terganggu jika memiliki bagian bawah tubuh (pinggul ke bawah) yang besar. Namun, faktanya pria ternyata suka dengan perempuan yang memiliki pinggul besar.

2. "Jelly belly"
Timbunan sedikit di perut tidak akan membunuh Anda. Sayangnya perempuan sering berusaha keras untuk memiliki perut rata sempurna. Faktanya, pria justru suka kalau Anda memiliki "jelly belly" alias perut yang sedikit berlemak. Perut yang kenyal ini bisa memanjakannya ketika ia sedang ingin merayu Anda atau ingin menggelayut manja di perut.

3. Payudara kecil
Tak ada pria yang tak tertarik pada payudara. Jika perempuan khawatir pada bentuk dan ukuran payudaranya, sebaliknya justru pria tak pernah memusingkan berapa ukuran, bentuk, ataupun kekenduran. Yang penting adalah Anda tetap menjaga kebersihan payudara.

4. Bibir tipis
Bagi banyak perempuan, bibir seksi adalah bibir yang tebal. Namun, percaya atau tidak, pria ternyata tidak pernah memikirkan ukuran bibir Anda. Bagi pria beragam bentuk bibir perempuan itu tetap menggairahkan untuk diciumi.

5. Tak pakai make-up
Perempuan biasanya merasa tak cantik jika tak menggunakan make-up. Padahal kebanyakan pria justru lebih suka kalau perempuan tak memakai make-up. Bagi pria, perempuan terlihat lebih menggairahkan saat sedang tampil natural di tempat tidur.

6. Anda memakai bajunya
Anda berpikir kalau lingerie yang seksi bisa memikatnya? Hmm...justru kebanyakan pria berpikir bahwa Anda akan terlihat lebih menggairahkan dan memikat jika memakai bajunya yang kebesaran di tubuh Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com