Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miss World 2013 Suka Makan dan Belajar Bahasa Indonesia

Kompas.com - 28/09/2013, 22:27 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

Kompas.com - Terpilih sebagai Miss World 2013, Megan Young, masih tidak percaya terpilih sebagai pemenang dari kontes kecantikan yang telah berlangsung selama 63 tahun.

Saat akan memasuki ruangan coronation dinner, masih di lokasi yang sama dengan tempat berlangsungnya malam final penjurian Miss World 2013. Megan Young menyempatkan diri melakukan wawancara dengan presenter kondang, Raffi Ahmad.

“Rasanya menyenangkan sekali, rasanya hebat. Saya masih tidak percaya, tapi saya sudah sangat bersemangat dengan segala kegiatan yang akan saya jalani nanti sebagai Miss World” ujar Megan.

Lalu, ketika ditanya apa hal yang paling membuatnya rindu saat nanti meninggalkan Bali. Dengan senyum cantik, Megan menguraikan bahwa orang-orang Bali yang ramah adalah yang akan ia rindukan.

Kemudian, lewat wawancara yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, terungkap bahwa Miss World 2013 ini ternyata mempelajari beberapa bahasa Indonesia selama berada di Bali.

“Karena saya suka makan, jadi saya mempelajari bagaimana cara memesan, yaitu “Saya Mau Makan” supaya gampang” ujar Megan dengan sumringah.

Selain cara memesan makanan, Megan juga fasih mengucapkan “Cantik”, “Terima Kasih” dan “Selamat Malam’’

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com