Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/09/2013, 09:57 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Suasana hangat dan asri langsung terasa saat memasuki ruangan seluas 500 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai ini. Lantai pertama yang dipenuhi rancangan para desainer MEIN dan beberapa tenant menyuguhkan pilihan busana yang beragam.

Butik ke dua yang dibuka oleh MEIN Designer ini, terletak di terusan Sutami no.13B, Bandung, dan ini kali pertamanya mereka membuka butiknya di luar Jakarta, dimana pusat butik pertama ada di Jalan Kemang. Pilihan material kayu yang menjadi dasar tembok mendominasi ruangan yang dihiasi oleh bingkai foto masing-masing desainer bersama karyanya.

"Untuk desainer inti MEIN sendiri ada enam orang, dan 16 desainer lainnya merupakan tenant. Konsep dari butik ini memang mau dijadikan sebagai one-stop shopping, meski untuk saat ini masih lantai bawah yang dioperasikan sebagai pusat berbelanja," ujar Indira Putri, salah satu desainer inti di MEIN Designer dengan brand Indij, saat berbincang seusai acara pembukaan butik MEIN, Sabtu (28/9/2013).

Mengusung konsep utama menampilkan busana muslim yang syar'i, MEIN Designer butik memang menyeleksi khusus para tenant yang ikut gabung ke dalam gerai mereka. Jadi, berbeda dengan toko busana muslim yang lain, MEIN menampilkan identitas kuat masing-masing desainer.

"Para pembeli yang datang ke MEIN sudah merupakan langganan kita di Jakarta. Jadi, biasanya mereka memang sudah tahu merek kami dan kebanyakan pelanggan kami juga orang-orang Bandung, itu sebabnya kita buka disini," Fitri Aulia mengimbuhkan.

Tidak hanya rangkaian busana yang akan Anda temukan di butik ini, berbagai macam aksesoris pelengkap sampai sepatu hadir di MEIN Designer Butik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com