Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniqlo Tantang Perempuan Jakarta Mengikuti "USJ Fit Model"

Kompas.com - 03/10/2013, 09:53 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

KOMPAS.com - Setelah sukses merebut hati para wanita di Jepang, Uniqlo membawa serta koleksi Ultra Stretch Jeans (USJ) ke Jakarta.

Sesuai namanya, jeans ini sangat lentur dan mudah kembali ke bentuk semula jika diregangkan. Dengan harga mencapai Rp. 499.000,- jeans ini memiliki siluet yang membuat Anda tampak lebih ramping.

Yasuhiro Hayashi, Chief Operating Officer Uniqlo Indonesia, mengatakan popularitas USJ terus meningkat sejak peluncuran pertamanya. Bahkan hampir semua pelanggan mengaku puas dan keranjingan dengan lansirannya ini.

"Wanita ingin celana jeans yang modis, namun juga lentur dan membuat mereka tampak ramping," ujar Hayashi, saat ditemui di butik Uniqlo di Lotte Shopping Avenue Jakarta, beberapa waktu lalu.

Untuk membuktikan janjinya, Uniqlo pun menggelar program khusus, yaitu menantang para pelanggan perempuan di Jakarta, untuk unjuk nyali pada kontes USJ Fit Model. Program yang berlangsung dari 26 September 2013 hingga 6 Oktober 2013 ini, mengajak perempuan untuk mengenakan celana jeans USJ yang tersedia. Setelah itu, mereka wajib berpose menirukan model, untuk kemudian diabadikan oleh fotografer profesional.

Ada beberapa pilihan pose yang harus dilakukan, dari pose standar, hingga sedikit akrobatik guna menunjukkan kelenturan dari USJ ini. Hasil foto tersebut nantinya boleh dipilih dan diunggah ke media sosial.

Usai melakukan rangkaian tantangan ini, pengunjung diarahkan untuk mengambil satu undian berhadiah di dalam kotak yang telah disediakan. Bagi yang beruntung akan mendapatkan satu celana jeans USJ, atau voucher belanja senilai Rp 200.000,- dan atau Rp 50.000,-.

Pengunjung yang berani melakukan tantangan ini, diapresiasikan dengan hadiah kartu remi edisi Uniqlo. Jadi, apakah Anda berani ?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com