Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H&M VIP Night Dihadiri Tiga "Asia's Next Top Model"

Kompas.com - 03/10/2013, 22:46 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Stephanie Retuya, Jessica Amorn dan Helena Chan, model-model dari Asia's  Next Top Model turut hadir dalam malam perayaan pembukaan store perdana H&M di Gandaria City.

Ketiga model ‘lulusan’ program televisi “Asia’s Next Top Model” yang ditayangkan di StarWorld ini, melenggang bersama selebritis Indonesia lainnya yang hadir, yakni Raisa, Maudy Ayunda, Sigi Wimala, Adinia Wirasti, Aline, dan Alexandra Soebrata. Untuk undangan pria, tampak hadir Afgan, Dion Wiyoko, Ringgo Agus Rahman dan para personal RAN. Masing-masing tampil memukau mengenakan koleksi terbaru dari H&M. 

Menjelang pembukaan resminya pada Sabtu (5/10/2013), label ritel internasional H&M (Hennes & Mauritz AB) malam ini (3/10/2013) untuk kali pertama membentangkan karpet merahnya, khusus para undangan penting pada acara yang bertajuk H&M VIP Night.

"Saya penasaran pembukaan H&M seperti apa, karena saya salah satu penggemar koleksinya, biasanya saya harus berburu ke Hongkong,"  ungkap Helena Chan saat ditemui oleh KompasFemale.
Helena mengenakan gaun panjang warna hitam dengan tambahan renda di bagian dada, menampilkan lekuk tubuhnya yang ramping. Sementara Jessica memadukan atasan berwarna putih dengan rok mini gelap. Penampilan mereka tampak kasual, namun tetap mengedepankan gaya kekinian.
 
Kehadiran brand ritel H&M di Jakarta, memang telah diantisipasi oleh segenap pecinta mode di tanah air. Maka tak heran, pada dua jam pertama pintu butik dibuka, antrian undangan pun telah mengular untuk memasukistore yang tengah menjadi buah bibir ini.

Bahkan, bagian depan kasir telah dipadati oleh kerumunan undangan, yang mengantri sembari menjinjing belanjaan masing-masing. Luar biasa!

H&M adalah salah satu merek  internasional asal Swedia yang berhasil mendulang sukses di industri fashion ritel di dunia. Sampai saat ini, cabang penyedia pakaian jadi tersebut sudah tersebar  di hampir 3000 outlet di 52 negara.

Untuk Indonesia, H&M hadir perdana di Mal Gandaria City pada 5/10/2013, menyusul cabang kedua di Pondok Indah Mall (9/10/2013) dan store ketiga yang digadangkan sebagai cabang terbesar, berlokasi di Grand indonesia, resmi dibuka pada Maret 2014. 
 
Pada koleksi awal, H&M sebelumnya memperkenalkan pada media koleksi Autum 2013 dengan dua koleksi utama. Memilih tajuk “Drama with a Tomboy Spirit dan Constrating Shapes and New Tailoring’’, yang nantinya tersedia untuk busana wanita dan pria.
 
Untuk merayakan pembukaan toko pertamanya di Indonesia, H&M berbagi kebahagiaan pada penggemarnya di Indonesia, dengan menyebar banyak hadiah khusus untuk 250 pelanggan pertama pada Sabtu( 5/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com