Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Hari Pembukaan H&M Tawarkan Voucher Rp 1 juta!

Kompas.com - 04/10/2013, 11:54 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com  - Dalam rangka pembukaan gerai pertamanya di Jakarta, H&M Indonesia akan membagi-bagikan voucher sebesar Rp 1 juta untuk pengunjung yang antri paling pertama pada tanggal 5 Oktober 2013 mendatang. Tidak hanya itu, 250 pengunjung pertama pun akan mendapatkan voucher guna memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam berbelanja.

Kehadiran brand fashion asal Swedia ini sudah dinantikan sejak lama. Setelah Singapura, Malaysia, dan Thailand, Hennes and Mauritz AB mantap membuka jaringan tokonya di Indonesia. Bahkan pada malam pembukaan yang dikhususkan untuk tamu undangan pada Kamis (3/10/13) malam, tak kurang dari 2.500 tamu memadati toko seluas 2.400 meter persegi tersebut.

Dalam penantian yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta fashion di Jakarta ini, H&M terus menjadi perbincangan di media sosial. Berdasarkan pantauan KompasFemale, tak henti-hentinya akun twitter resmi H&M Indonesia menerima  pertanyaan melalui mention tentang seluruh info pembukaan gerai pertama mereka yang terletak di Mal Gandaria City, lantai GF dan UG.

Pada malam opening party VIP Night, ada begitu banyak fashion blogger, salah satunya Bethany Putri. Saat bertemu KompasFemale, ia mengku senang akan kehadiran brand yang memberikan fashion item berkualitas dengan harga terjangkau ini.

“Iya nih belanja. Parah, kalau tidak di “rem” bisa bablas belanjanya,” ujarnya seraya bercanda, yang tampak menenteng belanjaan.

Anda pun dapat merasakan pengalaman berbelanja yang sama. Persiapan pembukaan toko untuk publik besok, H&M Indonesia sudah menyiapkan garis antrian untuk Anda yang sudah siap mengantri dari pagi. Antrian akan dibuka pukul 08.00 WIB, lalu toko akan dibuka tepat pukul 10.00 WIB (jam operasional Mal dibuka).

Jangan khawatir tidak kebagian voucher, untuk antrian pembeli ke 2 s/d 20 akan mendapatkan gift card Rp 350 ribu, dan pembeli ke 21 s/d 250 akan memperoleh gift card Rp 200 ribu. Selain itu, H&M juga akan memberikan penawaran spesial yang ditawarkan selama hari pembukaan saja.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com