Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H&M VIP Night, 4 Selebriti Unjuk Aksi Busana Terbaik

Kompas.com - 04/10/2013, 16:12 WIB
Rahman Indra

Penulis

KOMPAS.com - Pada malam pembukaan gerai perdana H&M di Gandaria City, empat selebriti ibukota tampil memukau, dengan pilihan busana yang trendi dan sesuai pribadi mereka masing-masing.

Raisa tampil dengan gaya kasualnya yang khas. Dia memadukan gaun mini bertabur manik-manik warna cokelat, dengan boots hitam  tinggi selutut. "Ini salah satu koleksi H&M favorit saya, kasual dan seperti mewakili karakter saya sehari-hari," ujarnya pada KompasFemale, saat ditemui di lintas karpet merah H&M VIP Night, yang berlangsung di depan gerai perdana H&M di Gandaria City, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

Diakui penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini ia termasuk salah satu yang menyukai koleksi busana dari label internasional asal Swedia tersebut. Sebelum ada di Jakarta, dia kerap membelinya di negara tetangga seperti Singapura. Beberapa busana dari H&M juga pernah ia pakai buat tampil dalam pertunjukan musik. 

"Di antara semua koleksi busana yang ada, saya menyukai luaran seperti jaket, lalu sepatu boots," ujarnya menambahkan.

Raisa tidak sendiri. Tiga selebritis lainnya juga merasa terwakili dengan koleksi H&M. Di antaranya adalah Maudy Ayunda yang mengenakan cape warna hitam, yang ia padukan dengan sepatu bertali.

Lain lagi Sigi Wimala yang memilih blus lengan panjang motif garis-garis yang ia padukan dengan rok mini mengilap. Adinia Wirasti, tampil mencolok dengan gaun warna hitamnya, yang berpotongan terbuka di bagian punggung. Masing-masing jelas punya karakter yang berbeda, namun malam itu mereka menjadi sorot yang mencuri perhatian.

Sementara itu, hasil pantauan semalam, koleksi yang tersedia di gerai H&M,  nyaris semuanya mewakili karakter perempuan modern. Dari yang ingin bergaya kasual, santai, chic, glamor, hingga androgini. Menariknya hampir di setiap rak busana, turut dipajang beberapa aksesori pendukungnya.

H&M resmi dibuka untuk umum pada hari Sabtu (5/10/2013)  mulai pukul 10.00 WIB. Melihat antusiasme tamu undangan pada malam VIP Night, sepertinya hal yang sama juga akan terjadi pada saat pembukaan. 250 pengunjung pertama akan mendapatkan gift voucher, selain adanya potongan harga khusus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com