Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/10/2013, 11:21 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis


KOMPAS.com — Antusiasme warga Jakarta terhadap toko fashion asal Swedia, H&M, tampak dari antrean panjang menjelang pembukaan toko H&M pertama di Jakarta, Sabtu (5/10/13). Pembukaan toko yang berlokasi di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, ini sudah ditunggu pengunjung sejak pukul 07.00 WIB.

Pengunjung yang sudah antre pada umumnya remaja. Sebagian bahkan sudah antre sejak subuh. Salah satunya Kartika, mahasiswa asal Universitas Indonesia, ini memang sudah berniat sejak lama untuk menjadi pembeli pertama, apalagi ada iming-iming voucer bagi 250 orang pembeli pertama.

"Emang niat sudah jauh-jauh hari. Aku tahu infonya dari Twitter resmi mereka. Tapi, ini antreannya sudah panjang begini," katanya ketika ditemui saat mengantre.

Tepat pukul 08.00 para pengunjung baru bisa memasuki mal karena toko dibuka di buka jam 10.00 WIB. Kemudian pengunjung yang mayoritas remaja ini pun kembali antre di depan toko.

Melihat begitu besarnya antusiasme konsumen, Karina Soeganda, PR Manager PT Hindo Indonesia, yang membawa toko H&M, mengaku sangat senang.

"Aku terharu banget. Sudah dari pagi juga aku disini, bahkan sampai nggak tidur," paparnya.

Sebelumnya, dalam acara khusus untuk tamu undangan di acara pra-pembukaan toko, para pengunjung juga tampak antusias. Masing-masing menenteng belanjaan dan tampak antrean panjang di kasir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com