Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Tanpa Diskon, Ribuan Orang Memadati Toko H&M

Kompas.com - 05/10/2013, 16:14 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis


KOMPAS.com - Sejak dibuka pada pukul 10 WIB, sekitar 1.500 orang sudah memadati antrian untuk memasuki pembukaan gerai pertama H&M Indonesia di Mal Gandaria City, Jakarta, Sabtu (5/10/2013). Walau tidak ada spesial diskon yang ditawarkan pengunjung tetap membludak.

Sejak pukul 07.00 WIB, antrian pengunjung yang ingin berbelanja produk-produk Hennes & Mauritz (H&M) sudah mengular panjang. Bahkan ada yang sampai membawa tempat duduk model bantal hanya agar ia merasa nyaman saat sedang mengantri.

Reni, karyawati swasta, datang pukul 08.00 WIB. Meski ia tahu dirinya tidak akan mendapatkan gift card senilai Rp 200 ribu, ia tetap jauh-jauh datang dari Tangerang dan mengantri hingga gerai H&M dibuka tepat pukul 10.00 WIB.

"Aku sudah penasaran sama produk mereka, katanya kan bagus tuh, jadi ya ke sini. Walau sudah pasti sudah nggak dapat vouchernya, tapi ikut-ikutan seru saja," tuturnya ketika ditemui KompasFemale.

Berbeda dengan Reni. Tities Puspita, pengunjung yang sudah mengantri sejak pagi ini mengaku sedikit kecewa. Pasalnya, H&M mengabarkan akan menawarkan  oppening offer pada saat hari pembukaan saja sebagaimana yang mereka umumkan lewat sosial media twitter dan berbagai iklan.

Sebelum gerai dibuka, pengunjung yang mengantri dikasih cap stempel di tangan mereka, katanya stempel tersebut untuk mendapatkan diskon.

"Tadi saya tanya cap stempel ini buat apa, kata petugasnya untuk mendapatkan diskon. Tapi sewaktu saya bayar ke kasir justru tidak ada diskon dan tetap harga normal," paparnya menjelaskan.

Pada musim ini H&M menawarkan koleksi Autumn 2013 dengan tema "Drama with a tomboy spirit" untuk koleksi perempuan dan "Contrasting shapes and new tailoring" untuk koleksi pria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com