Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vaseline Body Serum, Rangkaian Perawatan Menyeluruh untuk Kelembaban Maksimal

Kompas.com - 08/10/2013, 22:53 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Seiring dengan pertambahan usia, faktor lingkungan, dan aktivitas, kebutuhan kulit setiap perempuan terus bertambah. Untuk menjawab semua kebutuhan kulit tubuh perempuan, Vaseline memperkenalkan produk perawatan kulit terbarunya yaitu Vaseline Serums Body Range.

"Aktivitas, gaya hidup dan juga tuntutan lingkungan tak ayal membuat kulit punya tuntutan perawatan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan kini Vaseline memberikan tiga varian istimewa untuk setiap jenis kulit berdasar aktivitas dan kebutuhan mendasarnya," ungkap Hilda Kitti, Brand Manager Vaseline, saat peluncuran Vaseline Serums Body Range di Cyber 2 Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Body serum sendiri diklaim merupakan penyempurnaan body lotion dengan tambahan konsentrat serum aktif di dalamnya. Kandungan serum dianggap bisa memudahkan penyerapan bahan aktif ke dalam kulit.

Tiga rangkaian Vaseline Serums Body Range ini dibagi menjadi Vaseline SPF 30 Body Serum, yang diperkaya dengan tiga kali kekuatan serum, untuk mencerahkan dan memberi perlindungan ekstra pada kulit, saat berada di bawah sinar matahari. Selain mengandung SPF 30, body serum ini juga melindungi kulit dari sinar UV A dengan perlindungan PA ++. Sebagai bahan aktif pencerah kulitnya, body serum ini mengandung vitamin B3 yang tiga kali lebih banyak dibanding dengan losion biasa.

"Body serum ini cocok sekali digunakan untuk Anda yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari," tambah Kitti.

Jika Anda lebih banyak beraktivitas di dalam dan berada di ruangan ber-AC, maka body serum yang cocok digunakan adalah Vaseline Nourishing Serum, yang diklaim memiliki kandungan oat murni dibanding losion Vaseline Total Moisture Nourishing Lotion. Kandungan bahan pelembab dan penutrisi yang lebih tinggi ini, diklaim mampu melembabkan kulit kering akibat pendingin udara.

Selain kedua penyebab tersebut, kulit kering juga disebabkan oleh karena faktor usia. Dr Eddy Karta, SpKK yang turut hadir dalam acara ini mengungkapkan bahwa seiring bertambahnya usia, kulit akan kehilangan elatisitas dan juga menurunkan produksi minyak, akibatnya jadi lebih kering.

Untuk mengatasi masalah kulit kering akibat usia ini, Vaseline juga meluncurkan varian Vaseline Healhty White Perfect 10 Serum. Body serum ini diperkaya dengan tambahan AHA, pro-retinol, dan vitamin B3."Serum ini mengandung 10 kali bahan antiaging sehingga lebih efektif untuk menyamarkan penuaan," jelasnya.

Selain kandungan bahan antiaging, body serum ini juga memberi 10 manfaat supaya kulit tampak sempurna, seperti mencerahkan, warna kulit merata, menyamarkan noda hitam, mengencangkan kulit dan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com