Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2013, 19:48 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com — Sebagai salah satu pusat perbelanjaan fashion, Centro banyak diburu karena produk-produknya yang berkualitas dan harga yang cenderung terjangkau. Pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 2003 silam, kini Centro merayakan hari jadinya yang ke-10. Momentum satu dekade ini dirayakan dengan mengusung tema "10th Fabulous Years''.

"Selama 10 tahun, Centro sudah memosisikan diri sebagai fashion and lifestyle departement store yang memberikan beragam pilihan fashion ter-update bagi pelanggannya. Upaya ini banyak mendapatkan apresiasi dari para pengunjung setia Centro dan juga media," ungkap Fandawan Ramali, Direktur Centro Lifestyle Department Store saat perayaan ulang tahun Centro ke-10 di Prive, Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2013).

Fandawan menambahkan selama 10 tahun ini, Centro juga sudah bekerja sama dengan 300 brand, dari lokal sampai internasional. Sebut saja, Shiseido, Kanebo, Elizabeth Arden, The Body Shop, Clinique, Roteli, Hush Puppies, Chic, Simple, Contempo, Wimo, dan lainnya.

Sampai saat ini, Centro sudah memiliki sembilan outlet di Jakarta, Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Solo. "Untuk merayakan ulang tahunnya, Centro akan membuka cabang baru di Bintaro pada bulan Desember 2013 mendatang, dan di beberapa kota besar seperti Manado, Balikpapan, Cirebon, dan Pekanbaru.

Jika Centro Departement Store merayakan ulang tahun yang ke-10, maka fX Sudirman merayakan ulang tahun yang kedua. Di ulang tahun yang kedua ini, fX Sudirman menggelar aneka promo berhadiah, Shop & Win. Promo ini memungkinkan Anda untuk memenangkan hadiah seperti aneka gadget, sepeda dan paket bulan madu ke Bali. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa mobil Kia Carens. 
 
Untuk ikut serta dalam program ini, syaratnya Anda harus bergabung menjadi anggota X Card. Pemilik dengan poin X Card tertinggi, akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama mobil. Poin dihitung melalui nilai pembelanjaan, nominal minimal Rp. 150.000 mendapatkan satu poin. Program ini berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2013 sampai 9 Februari 2014. 

Kemudian, tak mau ketinggalan Senayan City pun turut menggelar diskon ritel besar-besaran. Sebaiknya seluruh perempuan ibukota, jangan sampai ketinggalan acara yang dihelat di The Hall Senayan City, mulai tanggal 8-11 Oktober 2013 ini. Pasalnya, Kanmo Retail Grup, grup ritel yang menaungi brand seperti Karen Millen, Mothercare, ELC, Gingersnaps ini memberikan diskon sampai 70 persen. 
 
Di bazar ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk edukasi untuk balita dari Mothercare dan ELC dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5000 ke atas. Bazar ini berlangsung sampai esok hari Jumat (11/10/2013) dari pukul 10.00-22.00 WIB.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com