Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/10/2013, 18:57 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com — Tidak dapat dimungkiri bahwa memiliki penampilan yang menarik sangat didambakan setiap orang, baik pria maupun wanita. Penampilan yang prima tidak saja menjadi daya tarik, tetapi juga sangat berpengaruh pada rasa percaya diri.

Setelah 17 tahun bergelut di bisnis kecantikan, klinik kecantikan MIRACLE meluncurkan sebuah buku berjudul “For Those Who Believe in Miracle”,  guna menceritakan tentang sejarah dan perjalanan bisnis mereka.

“Buku ini dipersembahkan bagi mereka yang percaya akan adanya sebuah keajaiban. Di Indonesia masih ada klinik kecantikan yang berkualitas internasional, namun sayangnya masih banyak warga Indonesia yang lebih memilih pergi ke luar negeri untuk mendapatkan operasi kecantikan yang serupa,” tutur Lanny Juniarti selaku President Director, MIRACLE Clinic Group, pada konferensi pers yang berlangsung di Klinik MIRACLE, Jalan Kemang Raya 19A, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Buku 105 halaman bersampul wajah seorang wanita yang diilustrasikan tengah dipahat oleh seorang pematung ini, menggambarkan filosofi "miracle" itu sendiri. Klien yang datang ke MIRACLE bukanlah hanya sebagai sebuah obyek atau subyek yang ingin mempercantik penampilan, melainkan juga sebuah hasil karya.

“Kami mengajarkan ke staf kami bahwa klien yang datang harus dianggap sebagai sebuah masterpiece seni. Oleh karenanya, pemilihan sampul buku ini sendiri sangat mencerminkan filosofi kami,” imbuhnya menjelaskan.

MIRACLE telah membangun 18 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Maka itu, pencapaian dan jejak “keajaiban” bisnis kecantikan dan perjalanan panjang MIRACLE patut dicatat.

MIRACLE membuktikan keberhasilannya sebagai klinik kecantikan dalam peremajaan kulit dan wajah, yang kualitas dan standarnya tidak kalah dengan klinik-klinik terkemuka di luar negeri. Lanny pun mempunyai harapan dengan diterbitkannya buku ini, "semoga dapat menginspirasi bagi para pembaca".

“Kami sadar bahwa tidak semua orang percaya akan keajaiban. Akan tetapi, keajaiban bisa dimulai dari sesuatu yang kecil dan proses menuju yang besar. Semoga pembaca percaya bahwa keajaiban itu nyata dan bisa terjadi pada siapa pun,” tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com