Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/10/2013, 11:58 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Nama Nicolas Ghesquiere santer disebut sebagai pengganti Marc Jacobs di Louis Vuitton. Dugaan ini makin kuat karena ia telah meninggalkan jabatannya sebagai artistic direction di Balenciaga sejak November tahun lalu.

Meski begitu pihak Louis Vuitton belum mau memberikan pernyataannya terkait hal tersebut. "Kami belum bisa berkomentar banyak mengenai ini semua," ujar salah satu juru bicara Louis Vuitton.

Banyak beberapa fashionista yang penasaran mengenai ini, contoh saja Financial Times fashion editor, Vanessa Friedman, yang masih ragu akan kabar burung ini.

"Berita dari Twitter resmi @LVMH masih menyangkalnya. Mungkin saja semuanya berubah sekarang?," tuturnya.

Nicolas Ghesquiere, dikenal sebagai desainer sejak ia menaungi brand Paris fashion house, Balenciaga pada tahun 1997. Saat itu usianya masih 25 tahun. Namun ia sudah meninggalkan posisinya pada brand tersebut sejak November tahun lalu. Baru-baru ini, ia juga dituntut oleh brand yang telah membesarkan namanya itu karena dianggap telah membocorkan rahasia perusahan ke pihak lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com