Minggu, 24 Mei 2015

Female

TAG

    Mimpi Bercinta, Pertanda Apa?

    Sabtu, 12 Oktober 2013 | 15:19 WIB
    shutterstock Mimpi bercinta itu tak aneh kok.
    KOMPAS.com - Ternyata bukan hanya pria yang bisa mengalami mimpi basah, perempuan juga bisa loh mengalami mimpi erotis. Mimpi-mimpi yang dialami ini biasanya berkaitan dengan aktivitas bercinta. Lalu apa ya arti dari mimpi-mimpi bercinta ini?

    1. Bercinta dengan orang asing
    Beberapa perempuan sering mimpi bercinta. Namun tak cuma mimpi bercinta dengan pasangannya saja, tapi juga orang asing yang tak dikenal. Karena ini mimpi, mungkin juga Anda tak bisa melihat wajahnya dengan jelas. Mimpi seperti ini sering diasumsikan bahwa pria tersebut adalah belahan jiwa Anda. Benarkah? Justru artinya adalah kebalikannya, mimpi ini mengindikasikan bahwa Anda membutuhkan sentuhan maskulin dalam hidup Anda.

    2. Mencapai orgasme
    Saat bermimpi pun, Anda mungkin saja akan membayangkan bisa mencapai orgasme. Mimpi ini melambangkan bahwa sesuatu hal yang menarik akan terjadi dalam kehidupan Anda. Ini juga juga bisa berarti bahwa Anda perlu meningkatkan kehidupan seksualitas Anda.

    3. Selingkuh
    Hati-hati kalau Anda mulai memimpikan hal ini. Mungkin saja Anda sudah melakukan berbagai kesalahan pada pasangan yang tak akan disukainya. Jauh di dalam lubuk hati, Anda merasa sangat bersalah dan takut kalau dia akan marah dan merusak hubungan Anda. Kalau sudah begini, sebaiknya ajak si dia bicara dan minta maaf kepadanya.

    4. Jadi lesbian
    Barangkali ini adalah mimpi yang bisa membuat Anda tidak nyaman. Tenang saja, ini tidak berarti bahwa Anda lesbian. Sebenarnya mimpi ini mengindikasikan bahwa Anda adalah seorang perempuan yang percaya diri. Sayangnya kepercayaan diri ini terlalu berlebihan dan jadi cenderung terobsesi dengan diri sendiri.

    5. Bercinta dengan si mantan
    Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kehidupan seks atau kehidupan percintaan Anda dan pasangan sekarang terlalu monoton.

    6. Bercinta dengan rekan kerja atau bos
    Kalau malamnya bermimpi "berkencan" dengan rekan kerja atau si bos, tak perlu malu memandang mereka keesokan harinya. Karena mimpi ini tidak berarti bahwa Anda punya hasrat terpendam padanya. Mimpi ini berarti bahwa Anda menganggumi mereka dan ingin belajar banyak darinya.

    7. Bercinta dengan sahabat atau suami orang lain
    Bercinta dengan suami orang? Tenang, ini tak berarti kalau Anda suka pada suami orang kok. Mimpi ini terjadi karena hanya penasaran untuk mengetahui kehidupan seks yang dilakukannya dengan pasangan. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa Anda mungkin membutuhkan kehangatan seksual dari pasangan Anda.

    8. Threesome atau lebih
    Mimpi ini mengekspresikan keinginan seksual terdalam Anda. Di lubuk hati, Anda menginginkan sebuah eksperimen seksual dari pasangan. Ini juga berarti bahwa Anda harus menunjukkan prioritasnya dalam kehidupan nyata.



    Penulis: Christina Andhika Setyanti
    Editor : Lusia Kus Anna
    Sumber: idiva