Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Label Busana Anak Milik Heidi Klum Rayakan Hari Jadi

Kompas.com - 12/10/2013, 23:55 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Label busana anak milik Heidi Klum, Truly Scrumptious, merayakan hari jadinya yang ke satu tahun di Vogue Bambini Petite, Parade Kids Fashion Week di New York. Semarak warna-warni khas dunia anak memeriahkan pesta perayaan tersebut.

Brand milik Heidi ini tidak hanya terbatas menjual pakaian anak-anak saja, ia juga melengkapinya dengan segala kebutuhan bayi, dan popok. Dalam fashion show itu, model pakaian yang dihadirkan oleh Heidi mengedepankan warna-warna permen. 

Ibu dari empat orang anak ini, tahu betul warna apa yang disukai oleh anak-anak. Tidak hanya bermain pada pemilihan warna, ia juga menghadirkan motif yang dapat menarik perhatian anak. Seperti misalnya, motif binatang leopard yang dirancang khusus untuk lini piyama.

Lalu, pada koleksi busana anak laki-laki, Heidi merancang sepatu boot  tentara yang maskulin, sehingga akan membuat tampilan anak Anda terlihat gagah. Sementara, pada busana anak perempuan, warna pink fuchsia menyebar sebagai spektrum utama di seluruh rancangan.

Perannya sebagai seorang ibu, memberikan keuntungan tersendiri untuk Heidi. Tak heran bila akhirnya koleksi busana anak yang ia tawarkan banyak diminati. Permainan motif cerah dan gambar binatang, dinilai sukses menarik perhatian anak-anak. Jelas terlihat naluri keibuannya memberikan ciri khas bagi garis rancang pada labelnya ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com