Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertunjukan Mickey and Minnie Mouse untuk Keluarga Indonesia

Kompas.com - 14/10/2013, 11:35 WIB
D. Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Jika pada April 2013 lalu, keluarga Indonesia dihibur oleh pagelaran Disney On Ice dengan tema ‘Princess and Heroes’. Akhir bulan nanti, tepatnya 31 Oktober – 3 November 2013 mendatang, keluarga Indonesia dapat menikmati pertunjukan Mickey’s Magic Show!

Masih dengan konsep yang menyuguhkan tarian dan seni akrobatik sepatu roda di atas es, kali Big Daddy Entertainment menghadirkan karakter Disney yang sangat popular di kalangan anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun, yaitu Mickey.

Mickey dan kawan-kawan akan hadir di Jakarta membawa rangkaian kisah menarik dan edukatif bagi generasi penerus bangsa. Dengan iringan dari aransemen musik yang menakjubkan, serta atraksi dengan sajian mengagumkan, dipastikan keluarga Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Sedikit bocoran saja, salah satu dongeng Disney mengenai Cinderella juga bakal disertakan. Kabarnya, pengunjung akan disajikan tontonan bagaimana Ibu Peri menyulap kain lusuh Cinderella menjadi gaun yang cantik dan anggun hanya dalam hitungan detik. Selain itu, adegan Jasmine melayang dengan karpet ajaib dan diiringi oleh tarian cantik ala Fantasia, diprediksi akan menyedot perhatian.

 “Ini adalah bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar event seperti ini dua kali dalam setahun. Diharapkan, keluarga Indonesia bukan saja mendapat hiburan dari Disney Live! Mickey’s Magic Show ini,  tapi juga pengetahaun baru mengenai bagaimana hal yang dahulu lebih sering ditonton di layar kaca, sekarang mereka nikmati secara live dan interaktif’’ jelas Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Entertainment.

Donald dan Goofy, Alice and The Mad Hatter, serta karakter Disney lainnya turut meramaikan gelaran yang akan dihelat di Skeeno Exhibition Hall Convention, Gandaria City, Jakarta.  

Bagi pemilik kartu kredit atau kartu debit Bank Permata, Anda berhak atas penawaran menarik berikut ini :

  • Diskon 20% untuk pemegang kartu kredit atau kartu debit Bank Permata
  • Diskon 30% untuk pemegang kartu kredit atau kartu debit Bank Permata, hanya berlaku untuk satu show pada hari Kamis 31 Okt jam 17:00 saja
  • Diskon 25 % khusus pemegang kartu kredit Priority & dan kartu debit Black card, hanya berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 2 – 7 Oktober 2013 saja.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com