Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Lara Stone Jadi "Spokeperson" L'Oreal Paris

Kompas.com - 16/10/2013, 10:42 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Dailymail

Kompas.com - Model asal Belanda, Lara Stone, terpilih sebagai wajah baru produk kosmetik L'Oreal Paris. Ia mengikuti jejak para ikon kecantikan seperti Julianne Moore, Jennifer Lopez, Beyonce, Claudia Schiffer, dan masih banyak lagi.

Stone yang menikahi komedian David Williams, pada bulan Mei lalu melahirkan putra pertamanya Alfred. Terpilihnya ia sebagai spokeperson L'Oreal ini menandai kembalinya model berusia 29 tahun ini ke jagad modeling.

"Lara adalah ikon modern. Sifatnya yang pemberontak, edgy, dan sensual beauty yang dimilikinya membuatnya tampak kuat dan sukses. Di luar itu ia memiliki sifat yang tulus, sensitif, dan sangat menyenangkan," puji Cyril Chapuy, Presiden global produk L'Oreal Paris.

"Gaya Lara yang ikonik dan cara ia menunjukkan ciri khasnya dalam setiap fashion show sangat luar biasa. Kami sangat senang menerima wanita dan ibu muda ini dalam merek kami," tambahnya.

Sebagai wajah baru L'Oreal Paris, Lara akan menjadi ikon dalam sejumlah inovasi produk seperti makeup, perawatan rambut, dan pewarnaan rambut.

"Saya sangat tersanjung diminta bergabung dengan L'oreal Paris. Punya kesempatan untuk mengatakan 'Anda berharga' pada setiap wanita di seluruh dunia adalah sebuah kehormatan," kata Lara.

Ia menambahkan, L'Oreal Paris adalah produk yang memahami kecantikan dan kepribadian wanita sebagai dua hal yang tak terpisahkan.

"Kecantikan adalah sesuatu yang kita temukan untuk diri sendiri. Ini adalah sebuah cara yang kuat untuk menunjukkan siapa diri kita sebenarnya," katanya.

Dalam kicauannya kepada para followernya di twitter, Lara menulis, "Saya sangat gembira akhirnya bisa berbagi berita ini. Sungguh menggembirakan," katanya.

Berayahkan seorang Inggris dan ibu seorang Belanda, Lara ditemukan pencari bakat saat ia berusia 12 tahun dalam perjalanan ke Paris saat berlibur dengan keluarganya.

Di tahun 2006 ia terpilih oleh rumah mode Givenchy untuk couture show di Paris. Sejak saat itu karier model yang memiliki ciri gigi depan jarang ini langsung melejit. Ia menjadi kesayangan para desainer ternama seperti Chanel, Para, Louis Vuitton, Marc Jacobs, Lanvin, dan Fendi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com