Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semua Perempuan Ingin Suami Seperti David Beckham

Kompas.com - 17/10/2013, 08:09 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Parenting

KOMPAS.com – Siapa yang tak kenal David Beckham? Ketampanan dan keunggulannya dalam bermain bola, membuat dunia mengagumi sosoknya sebagai seorang idola, pria pujaan, bahkan pria paling seksi di dunia.

Seiring dengan waktu, penggemar David Beckham tak hanya terbatas seputaran penggemar bola saja, tapi telah melebar mencakup generasi ibu muda. Bagi mereka, sosok mantan kapten Manchester United ini adalah suami idaman, dan seorang ayah impian bagi anak-anak. Mengapa demikian ? Bukankah banyak pesepakbola yan lebih tampan ?

Ayah dari empat orang anak ini, meskipun sibuk menjalani beberapa profesi baik di dalam dan luar lapangan, yakni pelatih sepak bola, model. Tapi selalu meluangkan waktu untuk turut serta, mengurus empat buah hatinya bersama sang istri, Victoria. Dalam suatu wawancara, tanpa segan, David pernah berujar ingin punya anak yang banyak, karena pada dasarnya dia menyukai keluarga yang besar.

Dulu, David juga diketahui sangat vokal ingin punya seorang anak perempuan, dan akhirnya harapan itu terwujud dengan kelahiran putri bungsunya, Harper Seven.

“Sewaktu kecil dulu, saya selalu menginginkan seorang kakak laki-laki. Tapi pada kenyataannya, saya memiliki adik perempuan, saya sempat kecewa. Tapi setelah menikah, saya dikarunai tiga anak laki-laki. Akhirnya berpikir ingin memiliki anak perempuan juga,” tuturnya.

Dan bagi pria bertato ini, anak-anaknya sekarang merupakan simbol keberuntungan. Ke mana pun mereka selalu pergi bersama, dengan begitu rasa bahagia dan tentram selalu mengiringi.

Pernahkah Anda melihat foto-foto kebersamaan David dengan empat anaknya, yang memperlihatkan dirinya malah sibuk dengan smartphone? Jawabannya pasti tidak! Hal ini dikarenakan David sangat menghargai waktu yang dihabiskan bersama anak-anaknya. Karena dia tidak ingin momen kebersamaan itu, terbuang percuma untuk hal-hal yang tidak penting

Selain itu, ia juga mengajarkan pada anak lelakinya untuk bisa menjaga adik kecil perempuan mereka, si cantik Harper. Untuk berjaga-jaga, pria yang kini berusia 38 tahun ini, membekali anak-anak lelakinya dengan olahraga beladiri.

“Cruz olahraga taekwondo, Brooklyn melakukan tinju, dan Romeo memilih karate, jadi mereka semua punya ‘bekal’ untuk menjaga adiknya,” jelas pria yang kini bermukim di Paris ini.

Selain anak, David memiliki ‘permata’ lain yang juga melengkapi hidupnya, siapa lagi kalau bukan sang istri, Victoria ‘Posh’ Adams. Menurut David, Victoria merupakan sosok istri dan Ibu yang sangat menakjubkan.

 “Dia (Victoria) menjadi seseorang yang mengagumkan saat bersama anak-anak. Itulah hal yang paling memikat dari seorang Victoria, dan menurut saya tidak dimiliki oleh wanita manapun,” puji David dengan tersipu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Parenting
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com