Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/10/2013, 19:31 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Kehadiran tren musik Korea di tanah air bak epidemik yang menjalar ke berbagai industri lainnya. Tak terkecuali pada dunia kecantikan, sekarang tidak sedikit perempuan Indonesia mendamba kecantikan nan lembut layaknya perempuan Korea.

Sebagai salah satu brand kosmetik asli Korea, Etude House memfasilitasi perempuan Indonesia untuk terlihat cantik. Etude House sebagai salah satu produk kosmetik dari Korea meluncurkan produk make-up terbarunya, dalam rangkaian Cushion Make-Up, yaitu Precious Mineral Any Cushion.

"Produk ini kami bawa ke Indonesia karena make-up cushion sedang populer di Korea," ungkap Jeong Eun Kwon, Senior Associate Etude Global Administration Division, saat pelucuran Precious Mineral Any Cushion di Ratatouille restoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Precious Mineral Any Cushion ini sebenarnya adalah foundation berpelembab yang mirip seperti BB Cream. Uniknya, cushion ini dikemas dalam bentuk compact seperti tampilan bedak padat pada umumnya. Alas bedak ini dikemas dengan teknologi cushion cell , yang berfungsi untuk menjaga foundation agar tetap higienis.

"Bantalan lembutnya (cushion) yang dilengkapi dengan cushion cell trap ini akan membantu penyerapan foundation cair ke bantalan, sehingga memudahkan Anda untuk bisa mengaplikasikannya ke wajah dengan lebih merata dalam waktu singkat," jelas Chris Choi, Bussines Representative Etude House Indonesia.

Jeong Eun Kwon menambahkan bahwa dibanding dengan cushion make-up lainnya, cushion dari Etude ini mengandung enam manfaat dari enam formula sekaligus dalam satu produk. Cushion ini mengandung foundation, krim tabir surya dengan SPF 50 dan PA +++, sebum control powder, cooling effect, esens pemutih, dan pelembab.

Dengan adanya formula make-up ini diklaim akan membuat wajah terlihat lebih putih, lembab, terlindung dari sinar matahari, mengoreksi kekurangan di wajah, mengurangi kerut, dan juga memberikan sensasi dingin di wajah.

Precious Mineral Any Cushion ini hadir dalam dua varian warna, yaitu natural beige dan honey beige.

Selain melucurkan koleksi make-up terbarunya, Etude House juga merayakan ulang tahunnya yang kelima. Di ulang tahunnya ini,Etude akan memperluas pasarnya dengan menambah 40 outlet di seluruh Indonesia sampai tahun 2018 mendatang. Kota-kota ini antara lain Yogyakarta, Jambi, Riau, Samarinda dan Aceh.

 

 

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com